Ketua Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Sampaikan Laporan Reses Tahun 2023

Seluma,Beritarafflesia.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Pokok-Pokok Pikiran DPRD Tahun 2023. Yang bertempat di ruangan sidang Paripurna DPRD Kabupaten Seluma.

Ketua DPRD KabupatenSeluma, SampaikanLaporan Reses Tahun 2023

Rapat paripurna dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Seluma Sugeng Zon Rio yang diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Seluma.

Baca Juga  DPRD Seluma Paripurna Mempringati HUT Kabupaten Ke-20

Wakil ketua I DPRD Sugeng Sanrio menyampaikan, banyak pokok-pokok pikiran yang disampai oleh masyarakat pada saat anggota dewan melakukan acara reses. Setiap usulan masyarakat akan ditampung terlebih dahulu dan akan disampaikan kan kepada pemda Seluma. Untuk masalah dana bisa dari dana pokok pikiran maupun dari pemda akan di sinkronisasi.

Baca Juga  Gelar Rapat Perdana Pengesahan program Kerja DPRD Seluma 2024

“Kalau memang program yang disampaikan oleh anggota sudah masuk dalam program pemda. Alhamdulillah artinya kita tidak perlu lagi mengusul karena memang sudah masuk dalam program pemda Seluma,” ujar Sugeng Sanrio.(21/03)

Ketua DPRD KabupatenSeluma, SampaikanLaporan Reses Tahun 2023

Lanjutnya, program usulan dari anggota dewan yang tidak termasuk dalam program pemda Seluma itu nantinya yang akan diprioritaskan. Nanti ada skala prioritas dan skala belum prioritas. Untuk sementara ini pokok pikiran yang disampaikan oleh anggota dewan rata-rata tiga pokok pikiran.

Baca Juga  Ketua DPRD Seluma Minta Masyarakat Rawat Akses Jalan Padang Capo

“Mayoritas yang diusulkan oleh masyarakat masih tentang pembangunan infrastruktur seperti, jalan, jembatan dan saluran irigasi,” tutupnya.(KD)Adv

Share

Tinggalkan Balasan