DPRD Provinsi Bengkulu Turut Menghadiri Perayaan HUT Ke- 20 Kabupaten Seluma

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-momentum perayaan hari jadi Kabupaten Seluma ke-20 turut dihadiri banyak tokoh, salah satunya anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP. Politisi Gerindra ini turut hadir menyemarakan dan memberikan saran kepada Pemkab Seluma agar segera mendirikan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

DPRD Provinsi Bengkulu Turut Menghadiri Perayaan HUT Ke- 20 Kabupaten Seluma

Pembentukan BUMD kata Jonaidi salah satu solusi alternatif guna menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Seluma yang saat ini masih minim. Ia menyarankan segera menyusun regulasi dan berkoordinasi dengan pihak provinsi untuk mendirikan BUMD.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun 2023

“Dihari jadi ulang tahun Seluma ini  semoga kedepan Pemkab dapat melihat minimnya Pendapat Asli Daerah saat ini dan salah satu solusinya dengan membentuk Badan Usaha Daerah, mengingat Seluma ini banyak potensi dadi SDA dan SDM. Tinggal saja bagaimana pemerintahan cara memanfaatkan semua potensi yang ada,” kata Jonaidi yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Seluma ini.

Baca Juga  Dalam Rangka HUT SMAN 3 Kab. Bengkulu Tengah ,Gubernur Rohidin Buka Langsung Jalan Santai Nyiur Festival 

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu ini juga menjelaskan, waktu lima tahun kepemimpinan Erwin Octavian dan Gustianto tidaklah cukup kalau ingin membuat gebrakan kinerja yang berdampak langsung pada masyarakat. Kedepan sinergitas dalam proses pembangunan sangat dibutuhkan agar Seluma bisa lebih maju lagi.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan