Kadis PMPTSP  Mengatakan  Acara Bimtek OSS RBA Supaya Tingkatkan Perekonomian di Kab. Seluma

Seluma,Beritarafflesia.Com- Pemerintah Kabupaten bertekad  terus berupaya membangun implementasi untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seluma.

Hal itu diungkapkan Ketua Pelaksana Kepala Dinas DPMPTSP Arlan Aksa dalam acara Bimbingan Teknis Implementasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA) dan Penyampaian LKPM, di Aula Hotel Rizky Seluma, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga  Resmi Tutup Festival Tunas Bahasa ibu,Pemprov Tekankan Pentingnya Pelestarian Budaya dan Bahasa Daerah

LKPM adalah laporan mengenai perkembangan realisasi penanaman modal dan permasalahan yang dihadapi Penanam Modal yang wajib dibuat dan disampaikan secara berkala.

“Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari DPMPTSP Provinsi Bengkulu dan akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari 30-31 Mei 2023”, ujar Kadis.

Baca Juga  Kepala Dukcapil Kota Bengkulu Widodo, Memastikan Ketersediaan Blangko KTP Jelang Pilkada 2024

Wakil Bupati Seluma Gustianto mengatakan bimtek ini merupakan yang wajib diikuti untuk mengetahui kemajuan teknologi dalam dunia usaha.

“Kami harap kepada seluruh peserta perwakilan dari perusahaannya dapat mengikuti bimtek ini sampai selesai untuk mendapatkan keseragaman dalam masalah perizin”, ujar Wabup Gustianto saat membuka Bimtek tersebut.Bimbingan Teknis Implementasi OSS RBA dan Penyampaian LKPM, dihadiri Seluruh Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 dan staf DPMPTSP, serta peserta terdiri dari seluruh pelaku usaha di Kabupaten Seluma(AMS/MC Kabupaten Seluma)

Share

Tinggalkan Balasan