Memeriahkan HUT RI Ke-78, Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Bagikan Hadian Pada Pemenang Lomba

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan ( TPHP ) Provinsi Bengkulu, Gelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023.

Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Pada hari jum’at 18 agustus 2023 mengadakan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Kegiatan pembagian hadiah ini dihadiri langsung oleh Plt Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, Rosmala Dewi, S.P., M.Si., dan Kepala Bidang, Kepala UPTD serta ASN/THL dilingkup Dinas TPHP Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Dorong Para Petani Bentuk Kelembagaan Resmi

Plt Kepala Dinas TPHP Rosmala Dewi mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan.

“Hari ini telah disiapkan hadiah kepada para pemenang, jangan dinilai dari harganya tapi nilailah dari sebuah kebersamaan,” ucap  Rosmala Dewi, Jumat, (18/08/2023).

Baca Juga  Pesan Gunadi Yunir Kepada Kelompok Rentan Penyalahgunaan Narkotika

 kesempatan ini, Rosmala Dewi memberikan penghargaan khusus kepada Bidang yang telah mendekorasi ruangannya dengan nuansa Hari Kemerdekaan.

“Saya telah menyiapkan hadiah untuk Bidang yang telah membuat dekorasi ruangannya sebagus mungkin, dalam hal ini sebagai bidang dengan dekorasi paling bagus saya berikan kepada Bidang Perkebunan,” ujar Rosmala Dewi.

Baca Juga  Camat Se-Provinsi Bengkulu Komitmen Dukung Percepatan Implementasi Desa Digital

Pada tahun 2023 ini tampil sebagai Juara Umum pemenang perlombaan kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan RI pada lingkup Dinas TPHP Provinsi Bengkulu adalah Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian. (BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan