DPK Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan SMP IT Baitul Izzah 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu (IT) Baitul Izzah Kota Bengkulu, Senin (30/10/2023).

Kedatangan SMP IT Baitul Izzah dalam upaya meningkatkan kualitas peserta didik dan mengembangkan minat baca di SMP IT Baitul Izzah, dengan Siswa-siswi yang berkunjung sejumlah 60 orang dan guru pendamping sejumlah 10 orang.

Baca Juga  DPK Provinsi Bengkulu Apresiasi, Peluncuran 20 Produk Cerita Anak Berbahasa Daerah Indonesia
DPK Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan SMP IT Baitul Izzah

Dalam kunjungan ini sambutan dari Kepala DPK Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd di wakili oleh Pustakawan Ahli Madya Toni Hartanto, S.Sos dan pengenalan Perpustakaan oleh Ibu Tuti Yuniarti, Sos.

Siswa-Siswi SMP IT Baitul Izzah dan guru pendamping, diajak layanan pembuatan kartu, melihat Koleksi Referensi, melihat Koleksi Deposit, dan Koleksi Umum DPK Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Wakili Gubernur,Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Lakukan Safari Ramadhan Serta Beri Bantuan Dana Hiba Untuk Pembangunan Masjid  di Kab.Kaur 

Adapun Tujuan dari kunjungan tersebut adalah Pemahaman tentang Literasi membaca, meningkatkan minat baca siswa, memupuk dan menumbuhkembangkan budaya membaca dan menulis bagi siswa dan guru dan menambah kosakata dan pengetahuan dari berbagai sumber buku.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan