Meri Sasdi ; Kunjungi Perpustakaan Dapat Menghilangkan “Galau”

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK )Provinsi Bengkulu Meri Sasdi mengatakan, anak remaja yang sedang mengalami masalah percintaan dapat mengunjungi Perpustakaan.

Menurut Penjelasan Meri Sasdi, suasana ketenangan di Perpustakaan dapat meningkatkan aura pikiran positif sehingga menjauhkan diri dari hal hal negatif terhadap remaja yang galau dalam percintaan.

Baca Juga  Kunjungan BPJS ke RSUD Harapan dan Doa.


“Tentu solusi terbaik bagi mereka para remaja galau masalah percintaan adalah mengunjungi Perpùstakaan, ini kan di perpustakaan ini lebih tenang, adem, nyaman sehingga menghasilkan aura positif” Jelas Meri

Lebih jauh, Meri menambahkan, meski gempuran informasi di sosial media lebih tinggi. Remaja juga harus bisa memahami segala informasi dari perpustakaan.

Baca Juga  Luar Biasa, HUT RI ke-78 Walikota Helmi Beri Reward Umroh Gratis ke- 30 Paskibraka 

Karenanya, Remaja juga harus lebih aktif ke Perpustakaan demi menambah wawasan dan cakrawala informasi.

“Ini juga remaja kita harapkan ĺebih rajin ke Perpus, terkadang sekarang informasi lebih mùdah didapat di sosial media, tetapi di sosial media ini kan banyak juga sumbernya gak jelas. Kalau di Perpus ini bisa dikatakan 80% sumber informasi dari majalah, buku, arsip dll itu lebih valid” Tutup Meri Sasdi. (BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan