Anggota DPRD Bengkulu Selatan Ini Ngaku Tunggu Hidayah Untuk Caleg

BENGKULU SELATAN,BERITARAFFLESIA.COM- Meski pendaftaran calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024 sudah dibuka KPU, namun anggota DPRD Bengkulu Selatan, Ikhsarudin, SH belum memutuskan apakah akan maju lagi di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 atau tidak.

Ikhsarudin masih berpikir secara matang sebelum membuat keputusan akhir.

“Saya masih menunggu hidayah, masih menunggu petunjuk yang di atas (Allah SWT) untuk menentukan arah keputusan terbaik yang akan saya ambil,” kata Ikhsarudin kepada Raselnews.com, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga  Pimpinan DPRD BS Terima Aspirasi Mahasiswa Terkait Penolakan Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Ikhsarudin atau akrab disapa Aang mengaku sudah ada partai politik sebagai perahu untuk berlayar maju sebagai caleg di pileg tahun depan.

Aang harus menggunakan partai lain lantaran partai PKP yang mengantarkannya duduk menjadi wakil rakyat pada pileg 2019 lalu tidak lolos sebagai peserta pemilu.

Baca Juga  Rapat DPRD BS, 5 Fraksi Setujui Bentuk Tim Pansus, Selidiki Dugaan Pemalsuan Akta Otentik Bupati Gusnan

“Partai sudah saya kantongi, saya hanya perlu memutuskan apakah maju lagi atau tidak.

Untuk memutuskan itu, saya masih menunggu hidayah. Mudah-mudahan segera ada petunjuk yang terbaik kepada saya untuk membuat keputusan,” ujar Aang.

Baca Juga  Ketua DPRD Bengkulu Selatan Cek Langsung Saluran Irigrasi Yang Rusak di Desa Palak Bengkerun

Sebelumnya Aang pernah menyampaikan kalau pengabdiannya sebagai wakil rakyat kurun waktu empat tahun ini tidak sesuai yang dibayangkan sebelumnya.

Aang merasa tidak bisa maksimal menjalankan tupoksi anggota DPRD sebagai wakil rakyat.(BR1)Adv

Share

Tinggalkan Balasan