Anggota DPRD Prov Yevri Sudianto, Apresiasi Kuker Gubernur Rohidin Tinjau Pembangunan SMP Muhammadiyah Di Kab.BU

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Yevri Sudianto, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi Gubernur Rohidin Mersyah atas kunjungan kerjanya di Kabupaten Bengkulu Utara. Gubernur Rohidin Mersyah meninjau pembangunan gedung baru di SMP Muhammadiyah Boarding School Arga Makmur.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkulu Utara, Jaya Rahmat, menjelaskan bahwa pembangunan 2 lokal ruangan baru SMP Muhammadiyah ini didanai oleh dana hibah Pemerintah Provinsi Bengkulu tahun 2023. “Kami berterima kasih banyak kepada Gubernur Rohidin dan jajaran. Muhammadiyah Bengkulu Utara tahun ini mendapatkan dana hibah 200 juta rupiah yang kami manfaatkan dengan maksimal membangun 2 lokal tambahan sekolah menengah Muhammadiyah Boarding School,” ungkap Jaya.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan IAI Wilayah Provinsi Bengkulu,Gubernur Rohidin: IAI Organisasi yang Memiliki Perkembangan Ilmu yang Tinggi

SMP Muhammadiyah Boarding School Arga Makmur, yang diresmikan oleh Gubernur Rohidin Mersyah pada tahun 2021, saat ini hanya memiliki 6 ruangan, termasuk asrama siswa. Dengan tambahan ruangan baru, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dalam kegiatan belajar mengajar.

Baca Juga  Gubernur Rohidin: BPD Harus Hadir untuk Perkuat Pemerintahan Desa

Gubernur Rohidin Mersyah, yang juga merupakan Penasehat Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, mengapresiasi semangat gerakan Warga Persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Bengkulu Utara yang sangat produktif, terutama dalam amal usaha di bidang pendidikan.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan