Dempo Xler Tunjukan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Ketua Komisi I  DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, menunjukkan komitmen kuatnya untuk menjadi wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat.

Dalam serangkaian kegiatan di berbagai acara pertemuan, Dempo Xler secara aktif mendengarkan aspirasi warga, menyoroti isu-isu penting, dan memberikan solusi konstruktif.

Baca Juga  Dukung Kesehjahtera Masyarakat,Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri  Minta Jaga Stabilitas Bahan Pokok di  Bulan Ramadhan

“Pendekatan langsung dengan rakyat ini mencerminkan kesungguhan saya sebagai anggota dewan dalam mengabdi kepada kepentingan masyarakat Bengkulu,” ujar Dempo, Kamis (15/2/2024).

Selain itu, dengan semangat kesetaraan dan inklusif, Dempo Xler, tidak hanya menjalin kedekatan dengan masyarakat umum, namun juga khususnya dengan anak muda.

Baca Juga  Paripurna DPRD Kota Bengkulu Penandatanganan Nota KUPA Tahun 2022

Melalui berbagai kegiatan dialog dan diskusi, Dempo Xler secara aktif terlibat dalam mendengarkan ide, aspirasi, dan permasalahan yang dihadapi oleh generasi muda Bengkulu.

Hal ini dilakukannya, untuk mewujudkan partisipatif anak muda dalam pembangunan daerah.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Suimi Fales: Semua Aset Daerah Harus Ditelusuri dan Diawasi

“Anak muda ini mempunyai semangat yang tinggi dan memiliki peran penting dalam membangun daerah dan bangsa ini. Dan itu, harus diberikan support oleh pemerintah,” tukasnya.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan