Dharma Wanita Seluma Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan

Seluma, Beritarafflesia.com – Dharma Wanita Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa / Kelurahan TK Dharma Wanita di Kabupaten Seluma Tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinkes Seluma, Rabu (10/08/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma Nopetri Elmanto, M.Si dan narasumber kegiatan ini Dra, Hj. Nurdianawati, M.Pd selaku pengurus DPD Goptki Provinsi Bengkulu, sedangkan peserta ketua Dharma Wanita Kecamatan, Kepala Sekolah TK Dharma Wanita, perwakilan dari Dinas Pendidikan, dan seluruh pengurus Dharma Wanita Kabupaten Seluma.

Baca Juga  Bupati Seluma Masak Lemang Untuk Menjalin Tali Silahturahmi

Dalam laporannya, Ketua Dharma Wanita Hj.Purnawati Hadianto menyampaikan kegiatan ini berhubungan dengan pelaksanaan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma yaitu program kerja di bidang Pendidikan salah satunya melaksanakan Pendidikan Formal di sekolah binaan dalam hal ini TK Dharma Wanita.

Baca Juga  Kesetrum, Tiga Orang Pekerja Lampu Jalan Dana Desa di Seluma Meninggal Dunia

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, MSi.

Kemudian, Sekda menyampaikan pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama mulai dari rumah tangga, sekolah, dan organisasi-organisasi sosial dan masyarakat.

Baca Juga  Tak Netral, 12 Oknum Panwascam Sukaraja Diperiksa Bawaslu Seluma

“Karena pendidikan harus dimulai sedini mungkin untuk anak-anak kita untuk dapat menciptakan generasi emas yang dapat bersaing di masa depan,” kata Sekda.

“Kegiatan ini diharapkan berkesinambungan sehingga ada output yang nyata dirasakan masyarakat yang seiring dengan visi dan misi Bapak Bupati Seluma yaitu Seluma Alap, Seluma Melayani,” ujarnya.

Share

Tinggalkan Balasan