DPD Bara JP Gelar Konferda,” Membentuk Relawan Mandiri dan Berdedikasi Menuju Indonesia Emas”

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Sabtu 6 Januari 2024 DPD Bara JP Menggelar Konferda di Bukit kapal resto kelurahan pekan Sabtu kota Bengkulu, dengan mengusung tema “Membentuk Relawan Mandiri dan Berdedikasi Menuju Indonesia Emas”

Dalam acara yang di gelar pada pagi hari tersebut di hadiri Waka sekjen DPP Bara JP David, Perwakilan Gubernur Bengkulu Bapak Sualani sekretaris Kesbangpol Bengkulu, Ketua DPD Projo bung frengki,tien syafrudin tim keluarga prabowo gibran 08. perwakilan dari TKD Prabowo – Gibran Dan Ketua DPD Bara JP Provinsi Bengkulu Endang Subandi. Di ikuti ratusan anggota Bara JP Se-provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Komisi IV DPRD Provinsi, Desak Pemprov Segera Evaluasi Direktur RSUD M. Yunus

Selsai Konferda langsung Diklarasi dukungan presiden kepada calon No urut 2, Bapak Prabowo – Gibran. Dalam kesempatan tersebut terlihat juga putri asli bengkulu yg menggaungkan Kerja nyata, Rizki Dini Hasanah caleg Dprd kota bengkulu dari partai PAN nomor urut 6 ikut dilantik dan dikukuhkan sebgai Sekretaris Daerah DPD BARA JP prov. Bengkulu (barisan relawan jokowi presiden) periode 2024- 2029.
Dini mengungkapkan bahwa dia berterimakasih kepada BARA JP yg kembali mempercayakan amanah kepada beliau untuk menjalankan roda organisasi relawan.
Kepada awak media dini mengatakan Bara Jp adalah rumah dan awal dari dimulainya karir politik yg dijalani hingga berada di posisi skrg. Dini jg menambahkan ” Bara jp adalah motor penggerak pertama seluruh relawan di indonesia, bara jp jg merupakan Relawan Sulung pendukungan presiden Jokowi .

Baca Juga  Disprindag Provinsi Kembangkan Sektor Pariwisata Bengkulu Jadi Ladang Bisnis Bagi Pelaku Usaha 

Maka esensi dan marwah dari organisasi Bara Jp ini akan tetap kita pertahankan, bara jp jg sebagai wadah dan perwujudan untuk anak muda sebagai agen perubahan.

Setelah konferda ini kita akan segera menjalankan program Bara jp baik itu di tingkat dpc/kabupaten maupun daerah/kota/provinsi .

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Bangga Melihat Kegiatan Positif Ikatan Pemuda Jawa Bengkulu (IPJB)

Dan untuk pendukungan Presiden sesuai perintah DPP BaraJp maka kita siap Mendukung Prabowo gibran nomor urut 2 sebagai capres dan cawapres untuk mencapai indonesia emasemas. (Br1)

Share

Tinggalkan Balasan