DPRD Kota Bengkulu Ikut Bahagia Dalam Acara Mancing Bersama

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Ratusan warga Kota Bengkulu tampak memadati kolam pemancingan milik Bang Ucup yang berada di wilayah Bentiring pada Ahad pagi, (25/6/2023).

Acara mancing bersama ini diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Bengkulu yang sebelumnya telah menerbitkan informasi berupa gambar mengajak masyarakat khususnya yang ber-KTPĀ Kota Bengkulu untuk mengikuti kegiatan mancing bersama.

DikatakanĀ Ketua DPD PKS Kota BengkuluĀ Rahmat Widodo, dalam pelaksanaan ini PKS Kota Bengkulu membatasi jumlah peserta yang mengikuti 400 orang dengan ketentuan memiliki KTP Kota Bengkulu karena menyesuaikan efektivitas kolam pemancingan, namun kenyataannya yang datang diperkirakan melebihi dari yang sudah terdaftar.

Baca Juga  Rapat Koordinasi SDI Bengkulu: Langkah Pasti Menuju Data Akurat

“Acara ini memang kami kemas dalam rangka agenda PKS Menyapa, yang mana PKS ingin selalu bersama menghadirkan kegembiraan dan optimisme ditengah-tengah masyarakat, doakan saja PKS terus dapat menjadi pelayan rakyat,” pungkas Ketua DPD PKS Kota Bengkulu itu.

Senada dengan hal itu, struktur DPW yang hadir diwakili langsung Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Bengkulu Alamsyah sempat membagikanĀ doorprizeĀ dan berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang hadir.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Minta Pemprov Beri Perhatian Gaji Guru PAUD

“Kedepannya tentu agenda seperti ini akan kita laksanakan dalam rangka menyenangkan hati masyarakat,” ungkap Alamsyah yang juga Wakil Ketua DPRD kota Bengkulu itu.

Untuk diketahui acara ini terselenggara atas kerja sama Bacaleg PKS se-Kota Bengkulu.

Sementara itu, pemilik kolam pemancingan Irman Sawiran yang juga Bacaleg PKS mengatakan antusiasme masyarakat sangat positif, terbukti ada yang dari tadi malam mancing, lalu tidur di sana, dan dilanjutkan agenda mancing pagi ini.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Ucapkan Selamat Bergabung di Bumi Rafflesia Letkol Laut Yudho Mewah Angkasa

Turut hadir pula Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, Anggota DPRD Kota Bengkulu Hj. Sri Astuti, Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra, Bacaleg DPR-RI Retno Mustika, Bacaleg DPRD Provinsi Arif Sudibyo, Bacaleg DPRD Kota Mukhlis, Tustianto, Desi Fatmawati, serta struktur DPC dan DPERa se-Kota Bengkulu.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan