Ketua Genbi Komesariat Dan Himpunan Mahasiswa Hukum Islam UINFAS Bengkulu, Gelar Pekan Festival HKI

Bengkulu, Beritarafflesia.com.-Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UINFAS BengkuluĀ  berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Hukum Keluarga Islam UINFAS Bengkulu mengadakan kegiatan Pekan Festival HKI.

Acara iniĀ  bertujuan untuk memberikan wadah kreativitas bagi mahasiswa, memberikan wadah bagi UMKM Bengkulu dan memberikan kontribusi positif bagi kampus UINFAS, khususnya Program Studi Hukum Keluarga Islam.

Baca Juga  UIN Bengkulu Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Berbasis Masjid Di Kantor Bupati BT

ā€Ada banyak kegiatan yang diadakan di festival ini, Seperti Bazaar In Harmonia, Show of reptil, Traditional Dances, Show of silat, Show off Hadroh, Show of doll, Essay Competition, Futsal CompĆ©tition, E-sport Competition, Dai Competition, Tahfidz Competition, dan ada juga Show of Seminar Hukum.Ā  Kamis, (03/10/2024). .

Baca Juga  UKM UIN Bengkulu, Berbagi Al-Quran serta Makanan Pada Ponpes Al-Qurā€™an As-Syakur

Festival ini dilakukan dari tanggal 3 hingga tanggal 6 Oktober 2024 yangĀ  berlokasikan di Kampus UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu.Ā 

Kegiatan ini untuk membangun generasi unggul melalui pekan kreativitas bagi mahasiswa,ā€ ujar Dimas Kurniawan Ketua GenBI Komisariat UINFASĀ  Bengkulu.

Sedangkan GenBI ini, kata Dimas, merupakan komunitas yang dibentuk oleh Bank Indonesia untuk mendukung mahasiswa penerima beasiswa BI yang diresmikan pada 11 November 2011 oleh Gubernur BI ke-14, dr. Darmin Nasution.Ā 

Baca Juga  UIN Bengkulu Laksanakan Pelepasan Mahasiswa KKN Berbasis Masjid Pulau Terluar

GenBI bertujuan untuk menciptakan pemimpin masa depan yang berwawasan luas dan memiliki jiwa sosial tinggi.(nh)

Share