Gunadi Yunir Fokus Dukung Kemakmuran Masjid Dalam Reses Di Desa Batu Lambang

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Rabu,31 Januari 2024 Suasana hangat tercipta di Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, saat Gunadi Yunir, anggota DPRD dari dapil Bengkulu Selatan dan Kaur melaksanakan reses dengan penduduk setempat.

Masyarakat setempat menyampaikan harapannya agar pemerintah dapat memberikan dukungan untuk meningkatkan kemakmuran masjid-masjid di desa mereka.

Baca Juga  Memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Bengkulu Pada Turnamen Futsal

Dalam interaksi dengan warga, Gunadi Yunir mendengar aspirasi kuat terkait kebutuhan dasar masjid, seperti fasilitas toren/tower air dan perbaikan infrastruktur yang sudah rusak. Warga menyampaikan bahwa masjid memiliki peran sentral dalam kehidupan masyarakat, dan upaya untuk memperbaiki fasilitas masjid akan mendukung aktivitas keagamaan dan sosial di desa.

Baca Juga  Wagub Rosjonsyah Hadiri Pengukuhan KORMI Bengkulu

Menyadari pentingnya peran masjid dalam kehidupan sehari-hari, Gunadi Yunir menyatakan komitmennya untuk mengadvokasi kebutuhan tersebut di tingkat legislatif. “Masjid adalah pusat kegiatan sosial dan keagamaan, kita perlu memastikan bahwa fasilitasnya memadai untuk mendukung kemakmuran masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Dukcapil Kota Lakukan Perekaman KTP elektronik untuk 50 Lansia

Dalam suasana penuh semangat, Gunadi Yunir berjanji untuk mengambil langkah-langkah konkret guna mendukung pembangunan dan perbaikan masjid di Desa Batu Lambang, serta memastikan bahwa aspirasi masyarakat menjadi prioritas dalam perencanaan pembangunan kedepannya.(Br1)adv

Share

Tinggalkan Balasan