Ikut Ajang Pencarian Bakat di D’Akademy” Indra Putra Suport M Agung Harumkan Nama Bengkulu

Ketua Tim Indra Putra saat Berangkatkan M.Agung saat di berangkatkan Kejakarta

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Setelah vakum empat tahun, ajang pencarian bakat terbesar di tanah Air yakni D’Academy 5,even ajang bergensi akhirnya bisa digelar tahun ini. Tidak mengurangi antusias Peserta yang ikut salah satunya Putra Terbaik dari Provinsi Bengkulu M Agung Putra Ramadhan.

Ketua TIm kegiatan pelaksanaan kegiatan, Indra Putra SE mengucapkan rasa syukur atas pencapaian  Adek kita M Agung Putra Ramadhan berangkat ke Jakarta untuk mewakili Provinsi Bengkulu dalam rangka mengikuti ajang bergensi D’Akademy yang diadakan oleh TV Nasional yakni Indosiar.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Target 95 Persen Anak Diimunisasi Campak dan Rubella

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur, karena  adek kita lolos dalam seleksi untuk mengikuti Audisi D’Akademy sebagai peserta yang di adakan oleh Tv Nasional yakni Indosiar, di jakarta”Ujar Kata Indra,” Kamis (11/8/2022).

Ia menambahkan, dengan adanya peserta yang dipercayai untuk mewakili Provinsi Bengkulu, tentu mengharapkan dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga  DP3AP2KB Gelar Outbound, Relaksasi Fisik dan Jalin Kerjasama Dengan BKOW Provinsi Bengkulu

” Kita sangat bersyukur dan bangga,karena Adek kita  M Agung ini mendapat kesempatan untuk mewakili provinsi Bengkulu sebagai peserta dalam acara D’Akademy di jakarta. Kita juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah Se-Provinsi Bengkulu agar memberi dukungan dan Suport,kepada M.Agung,agar terus semangat dan berjuang demi mendapatkan hasil yang terbaik” Harap  Indra yang merupakan sebagai ketua Tim

Baca Juga  Gubernur Rohidin: Bujang Gadis Bengkulu, Duta Promosi Daerah

indra pun melanjutkan” Mari kita Doakan Supaya M Agung Putra Ramadhan mendapat juara, dan mengharumkan Nama Baik Provinsi Bengkulu diajang yang sangat bergensi di D’Akademy nantinya” pungkasnya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan