Ketua BKOW Anita Rosjonsyah Provinsi Bengkulu Buka Expo Wedding Fair Mercure

Ketua BKOW Anita Rosjonsyah Provinsi Bengkulu Buka Expo Wedding Fair Mercure

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu, Anita Rosjonsyah, secara resmi membuka Expo Wedding Fair Mercure di Hotel Mercure Kota Bengkulu pada Sabtu (11/05/2024). Acara ini menandai kolaborasi antara Mercure Bengkulu dengan beragam vendor terpercaya di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut adalah Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, Nehlawati Isnan Fajri, yang juga turut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Rosjonsyah mengungkapkan bahwa keberadaan acara ini memberikan peluang yang besar bagi para pengusaha lokal di sektor layanan pernikahan untuk ikut serta dalam industri ini yang sedang berkembang pesat.

Baca Juga  Cegah Kebakaran Hutan, Pemdes Lubuk Bangko Dan BPHP Sosialisasi Kepada Masyarakat

Menurut Rosjonsyah, dengan meningkatnya jumlah perayaan resepsi, khususnya pernikahan, ini membuka peluang yang luas bagi pelaku usaha lokal. Dia juga menekankan pentingnya mempertahankan unsur budaya dalam pagelaran busana pengantin yang mewah, agar tidak melupakan akar budaya dari Bengkulu.

Baca Juga  Persiapan Festival Tabut Bengkulu 2024 Hampir 100 Persen 

Expo Wedding Fair Mercure menjadi platform yang ideal bagi calon pengantin dan keluarga mereka untuk menemukan layanan terbaik yang ditawarkan oleh vendor-vendor terpercaya di Bengkulu. Dalam acara ini, para pengunjung dapat menemukan berbagai produk dan jasa terkait pernikahan mulai dari busana pengantin, dekorasi, hingga layanan fotografi dan katering.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales Sarankan Pendaftaran Haji Dikembalikan ke Provinsi

Diharapkan dengan adanya Expo Wedding Fair Mercure ini, masyarakat Bengkulu akan semakin terbantu dalam menyiapkan pernikahan mereka dengan lebih baik dan sesuai dengan keinginan mereka. Acara ini juga menjadi wadah untuk mempromosikan kekayaan budaya Bengkulu melalui berbagai aspek pernikahan yang dihadirkan.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan