Maret: Sarana Olahraga Di Setiap Kelurahan Dapat Digunakan Dalam Memeriahkan HUT Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Persiapan rencana pembanguanan sarana dan prasarana olahraga di setiap kelurahan di Kota Bengkulu dipercepat. Pendataan dan penyediaan lahan di setiap kelurahan menjadi pembahasan untuk kali ini.

Dalam hal ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meminta pendataan dan status lahan di setiap kelurahan dapat diserahkan paling lambat besok, Jumat (6/1/23).

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu,Ingatkan Pemkot Segera Perhatikan Jalan DDTS

“Tolong pendataan dan status lahan untuk sarana olahraga diserahkan segera,” tutur Dedy saat memimpin rakor bersama Sekda, Asisten I, II, Kepala OPD dan Camat se-Kota Bengkulu yang berlangsung di ruang kerja Walikota, Kamis (5/1/23).

Rencana pembangunan sarana olahraga ini meliputi lapangan sepak bola, basket, volly, badminton dan futsal. Ditargetkan setiap kecamatan memiliki 1 lapangan sepak bola, dan setiap kelurahan memiliki sarana olahraga entah itu lapangan volly, basket, futsal serta badminton baik itu terpisah ataupun multifungsi.

Baca Juga  Kapolda Bengkulu Terima "Presisi Award" Dari Lemkapi

Pembangunan sarana olahraga diminta sesuai standar dan mengedepankan kualitas. “Sarana ini harus terstandarisasi, kualitasnya harus bagus,” tambahnya.

Dedy juga meminta pengerjaan di percepat dan target awal maret beberapa sarana olahraga di setiap kelurahan dapat digunakan dalam memeriahkan HUT Kota Bengkulu. Kemudian sarana ini nantinya akan diberi penerangan PJU untuk aktivitas olahraga di malam hari.(BR1)

Baca Juga  Dibalut Kebahagian, Pemkot Antar Ratusan CJH ke Asrama Haji Serta Beri Pelayanan Terbaik 

 

Share

Tinggalkan Balasan