Mengapresiasi Kiprah SMPN 2 Dikancah Dunia Pendidikan,Ini Pesan Dedy Wahyudi

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com-Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengapresiasi kiprah SMPN 2 dikancah dunia pendidikan. Berbagai prestasi didapatkan dan tentunya mengharumkan nama Kota Bengkulu. Tak sampai situ, SMP ini juga menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang sukses di luar sana, entah itu sebagai pengusaha, dewan, pejabat atau lainnya.

Di usia ke-44, Dedy tetap ingin SMPN 2 tetap menjadi salah satu sekolah terbaik di Kota Bengkulu dan menghasilkan generasi-generasi terbaik harapan bangsa.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi

“Hari ini adalah hari bersejarah dimana SMP Negeri 2 tak terasa sudah berusia 44 tahun. Ini merupakan sekolah terbaik di Kota Bengkulu yang sudah banyak melahirkan orang-orang hebat, orang-orang besar. Salah satunya ada seorang pengusaha besar atau yang kita kenal ialah wanita yang mendirikan masjid Khalifah yakni Maya Miranda. Selain itu, ada juga anggota dewan, pejabat, wagub juga dari sini, camat dan masih banyak yang lainnya,” ungkap Dedy didampingi Kepsek SMPN 2 Mala Hartati dan Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga  Plt walikota Bengkulu Sambut Kunker Plt Bupati Musi Rawas

Atas hal itu, Dedy mengatakan kepada seluruh siswa/i agar bangga dengan SMPN 2 karena merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Bengkulu.

“Begitu juga yang kita katakan kepada anak-anakku sekalian tadi, mereka harus bangga karena mereka sekolah di sekolah terbaik. Tolong jaga nama sekolah ini dan buktikan kalian tetap yang terbaik diantara yang terbaik,” tuturnya.

Baca Juga  Momen, Sebanyak 264 PPPK Nakes Sah Terima SK Walikota

Demi menggapai itu semua, Dedy berpesan kepada kepala sekolah dan jajaran guru untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan ke depannya.

Mengapresiasi kiprah SMPN 2 dikancah dunia pendidikan,Ini Pesan Dedy Wahyudi

“Kita minta meningkatkan kualitas karena sekarang kompetisi semakin ketat. Siapa yang mampu, siapa yang punya kemampuan dalam hal bersaing di dunia pendidikan itulah yang akan muncul. Jangan sampai sekolah ini seperti dinosaurus, dulu besar hebat tapi sekarang hilang. Nah ini yang harus dijaga betul, ini beban berat tapi harus kita buktikan bahwa ini sekolah yang terbaik,” tutupnya.

Baca Juga  Wawali Dedy Bangga Dengan Sosok Perempuan Yang Mengharumkan Bumi Rafflesia Dikancah Nasional

Selanjutnya, Wawali Dedy bersama para anggota Dewan, Kepsek, Camat, para alumni dan tamu undangan lainnya melakukan penyematan kepada para siswa/i yang berprestasi, dilanjutkan dengan pemotongan balon dan pemukulan dol sebagai tanda pembukaan rangkaian kegiatan Ulang Tahun SMPN 2 ke-44 dan Cendana Fiesta ke IX.(zON)

Share

Tinggalkan Balasan