Paska Dilantik, Bupati Kaur Pimpin Apel Perdana

Bupati Kaur H. Lismidianto  saat pimpin apel gabungan di lapangan gedung pemda hari pertama kerja, pada Senin (24/5/2021).

 

KAUR,Beritarafflesia.com – Hari pertama apel gabungan di lapangan gedung pemda, dipimpin Bupati Kaur H. Lismidianto didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, Sekda, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, seluruh ASN dan PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. Pada Senin, (24/5/2021).

Dalam apel pagi ini Lismidianto mengatakan, saatnya mengubah kebiasaan, setiap pegawai diharapkan membiasakan diri hadir pada tepat waktu dalam setiap kegiatan jangan sampai terlambat.

Apel perdana seluruh ASN Kabupaten Kaur Yang di pimpin langsung oleh Bupati Lismianto

Untuk seluruh aset roda 4 berplat merah untuk dikumpulkan di halaman gedung serba guna (GSG) berikut kepala dinasnya berdiri di samping mobil dalam rangka pelaksanaan penertiban penggunaan aset.

Juga menegaskan untuk mobil Camat ikut serta dikumpulkan, karena ada temuan mobilnya jadi kandang ayam. Segera dikumpulkan juga alat pertanian yang tersebar di Kaur jangan sampai onderdilnya habis disalah gunakan.

Bupati sangat kecewa dengan Direktur RSUD Kaur yang tidak hadir dalam apel perdana.

“Tanpa alasan yang jelas itu sudah perlawanan secara halus,” tegasnya.

Salah satu tujuan Lismidianto-Herlian Muchrim dalam memperbaiki pelayanan kesehatan, penertiban hewan ternak, pertanian, serta terkait listrik yang sering mati suri.

“Tidak akan ada gratifikasi dalam bentuk apapun yang dapat melanggar hukum. Semua harus bekerja sesuai aturan dan prosedur,” tegasnya

Mari semua kita bekerjasama dengan baik, dengan, tulus, ikhlas, dalam menjalankan tugas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Tutupnya. (Yanto)