Peduli Warga Terdampak Banjir,Wakil Wali Kota Dedi Wahyudi Turun Langsung Sambangi Warga

Peduli Warga Terdampak Banjir,Wakil Wali Kota Dedi Wahyudi Turun Langsung Temui Warga

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kota Bengkulu 2 hari ini dilanda hujan deras,sehingga membuat warga kembali mendapatkan dampak banjir,akibat curah hujan yang sampai saat ini masih mengguyur di kota Bengkulu

Melihat kondisi ini,Ā  Wakil Walikota (Wawako) Dedy Wahyudi langsung turun ke lokasi untuk melihat situasi warganya, sekaligus mengkroscek warga yang terdampak banjir.

Baca Juga  Jalan di Portal dan PT Pelindo Pasang Tarif 3 Ribu, Puluhan Warga Teluk Sepang Datangi DPRD Kota

Kunjungan wakil walikota Bengkulu ini terlihat ada beberapa titik lokasi yang ia kunjungi, salah satunya menemui warga di Jalan Rinjani 7 Kelurahan Jembatan Kecil dekat Pesantren Pancasila. Inspeksi mendadak tersebut Dedy Wahyudi di dampingiĀ  Sekda Arif Gunadi, Asisten II Saipul Afandi dan pihak dinas sosial.

Baca Juga  DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna,Panandatangan Nota Kesempatan Tentang KUPA Dan PPAS-P

Dalam kunjungan ini dedi langsung menyapa warga, sambari menyemangati para warga dan ikut membantu evakuasi warga yang sedang bersedih,serta mendoakan agar bencana banjir ini cepat berakhir.

ā€œCurah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa titik lokasi. Petugas kami dari tadi malam melakukan evakuasi terhadap warga dan mendata korban terdampak. Semoga hujan segera reda dan banjir segera surut. Bagi yang tidak terdampak banjir mari kita membantu sesama,ā€ ujar Dedy,minggu (21/08/2022)

Baca Juga  Bripda Soni Bintang Alfalah Diberi Penghargaan Naik Pangkat

Diketahui kondisi debit air di seputaran Tanjung Jaya telah menggenangi rumah warga, dimana mereka telah mengamankan harta bendanya seperti motor,.mobil dan lainnya ke tempat yang lebih tinggi. (BR1)

Share

Tinggalkan Balasan