Pemdes Suro Lembak Gelar Titik Nol Pembangunan Lampu Jalan

Kepahiang,Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Suro Lembak, Kecamatan Ujan Mas,
Kabupaten Kepahiang, melalukan kegiatan titik nol pembangunan lampu jalan dan jalan rabat beton.

Kegiatan ini dilakukan dalam acara Musyawarah Desa (Musdes) yang dipimpin Kepala Desa Suro Lembak, Amrullah. “Dalam kegiatan Musdes, sekaligus digelar beberapa program kegiatan. Termasuk penyaluran BLT DD tahun 2023,” ungkap Amrullah.

Baca Juga  Desa Wisata Batu Ampar Merigi, Masuk Salah Satu Finalis Dari 75 Desa Wisata ADWI Tahun 2023
Pemdes Suro Lembak Gelar Titik Nol Pembangunan Lampu Jalan

Musdes yang belangsung di Balai Desa setempat, Minggu (14/5/23) itu, kegiatan titik nol lampu jalan dan jalan rabat beton, lokasinya di Dusun 1 dan Dusun 2. Termasuk juga penyaluran BLT DD kepada 28 keluarga penerima manfaat (KPM).

“Tahun 2023 ada sejumlah program Pemdes. Selain pembagunan lampu jalan serta membangun jalan rabat beton, juga penyaluran BLT DD pada 28 KPM. Bantuan itu sudah melalui finalisasi data dan terverifikasi,” ujar Amrullah.

Baca Juga  Pemdes Tebat Laut Gelar Musdes Pra-Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2023
Pemdes Suro Lembak Gelar Titik Nol Pembangunan Lampu Jalan

Untuk pembangunan lampung jalan kata dia, lokasinya berada di 10 titik. Dan semua kegiatan tersebut sudah dimusyawarahkan saat musdesus dan sudah disepakati bersama BPD yang melibatkan tokoh masyarakat Desa Suro Lembak.

Baca Juga  Prioritaskan Inprastuktur Pemdes Suro Ilir kepahiang Mulai Laksanakan Titik Nol dan Pembagian BLT DD 2023

Dalam musyawarah desa itu, selain hadir langsung Kades Suro Lembak, juga hadir Camat Kecamatan Ujan Mas. perangkat desa, BPD, PD, PLD, TA, Babinsa, Babinkantibmas serta tokoh masyarakat setempat.(Jon)

Share

Tinggalkan Balasan