Pemkab Bengkulu Selatan Berikan Reward  Pada 35 Peserta STQ Tingkat Kabupaten

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.Com-Sebanyak 35 orang peserta Pemenang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan,  kemarin (25/10/2023) menerima Reward dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Secara simbolis Reward ini diserahkan oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin,S.Sos bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan Dr. H.Junni Muslimin, MA dan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Isran Kasiri, S.IP di Aula Balai Sekundang.

Baca Juga  Jelang PAM Pilkada, Wakapolda Bengkulu Ingatkan Prokes

“Dengan diberikan Reward kepada 35 Peserta Pemenang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan diharapkan dapat dimanfaat sebaik-baiknya,”ungkap Rifa’i.

Ia menuturkan kepada para peserta yang telah berprestasi semoga ini dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Bupati Bengkulu Selatan Launching NIPD Bagi Seluruh Perangkat Desa 

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib,”pungkas Rifa’i.

Baca Juga  Gusnan Mulyadi Hadiri Pembukaan Job Fair SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan

Untuk itu kepada qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah dari semua tingkatan yang telah berhasil meraih juara, hendaknya jangan cepat merasa puas terhadap hasil    agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Semoga ini dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,”demikian Rifa’i.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan