Pemkab BU Bupati Ir.H.Mian Satu-Satunya di Provinsi Bengkulu Terima Penghargaan Adipura Dari KLHK 

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Seluruh masyarakat kabupaten Bengkulu Utara, patut berbangga pada era pemerintahan Bupati Ir.H.Mian, karena telah bertubi-tubi mendapat penghargaan di berbagai bidang. Kali ini, Pemkab Bengkulu Utara dibawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Mian, menerima penghargaan adipura tahun 2022 secara langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di gedung Manggala Wanabakti KLHK Republik Indonesia, pada hari Selasa (28/02/2023).

Baca Juga  Bupati Mian Sosialisasikan Prioritas Penggunaan DD Tahun 2021

Saat memberikan penghargaan Menteri KLHK Republik Indonesia, Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc, mengatakan, untuk menjadi pemenang adipura bukanlah sesuatu yang mudah, selain peran kepala daerah, keikutsertaan masyarakat juga menjadi salah satu point penting dalam menjaga lingkungan di daerah.

“Selain peran kepala daerah, keiuktsertaan masyarakat juga jadi point penting dalam menjaga lingkungan, artinya para pemenang adipura ini sudah mampu mengajak dan mengedukasi masyarakatnya untuk menjaga lingkungan“, ucap Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc.

Baca Juga  Pemkab Bengkulu Utara Raih 3 Penghargaan dari Kemenkeu RI

Sementara Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, mengatakan, pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan semua elemen masyarakat atas terwujudnya kabupaten Bengkulu Utara menjadi pemenang penghargaan adipura tahun 2022.

Baca Juga  Bejat, Warga di Bengkulu Utara Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan

“Terima kasih kita ucapkan atas kerjasama semua pihat, termasuk kepada semua jajaran forkopimda dan semua elemen masyarakat atas kemenangan dan penghargaan adipura tahun 2022, yang diberikan hari ini. Selanjutanya tugas kita adalah bagaimana mempertahankan dan menjaga lingkungan secara bersama – sama dengan program – program unggulan lainnya,’ tandas Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.(BR1)

 

Share

Tinggalkan Balasan