Pemkab Kaur Kembali Gelar Rapat Persiapan HUT Kabupaten Ke-21 Tahun 2024

Kaur, Beritarafflesia.com,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur Provinsi Bengkulu kembali menggelar rapat kedua panitia persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang ke-21 Tahun 2024.

Rapat akan berlangsung sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Lantai III Setda Kabupaten Kaur pada, Senin (6/5/2024).

Peserta yang akan mengikuti acara kegiatan rapat panitia persiapan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21 tahun 2024 Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H, Wabup, Ketua PN, Ketua DPRD, Ketua PA, Kajari, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si.

Baca Juga  Rapat Paripurna Anggota DPRD Kaur, Minta Pemkab Segera Menyikapi Permasalahan Tren Viral Kebakaran

Dandim, Danpos AL, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Sekretariat DPRD Kaur, Direktur RSUD, Kabag Setda, Camat Kaur Selatan, Ka BUMN Kabupaten Kaur.

Dalam penyampaian Bupati Kaur melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur selalu mengingatkan agar seksi- seksi ataupun dalam penyambutan tamu nantinya seharusnya lebih banyak yang lebih mengenal ketika tamu undangan saat berdatangan, ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih 29 Agustus 2024

Agar kita tidak salah pada penempatan untuk tempat duduk para tetamu berdatangan, karena banyak sekali yang akan dipersiapkan untuk menghadapi HUT tersebut, Ungkapnya Sekda dalam rapat.

Momen persiapan penyambutan akan tibanya HUT Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024, Pemkab Kaur sudah susun strategi dengan persiapan yang cukup matang dari segalanya.

Baca Juga  Solusi Jitu Helmi- Mian Bangun Pabrik Minyak Goreng, Untuk Naikan Harga Sawit

Hasil wawancara Sekda Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM mengatakan untuk kegiatan HUT Kabupaten ke-21 hanya upacara dan hiburan Rakyat, pungkasnya ADV. (BR)

Share

Tinggalkan Balasan