Pemkot Bengkulu Akan Gelar Kejuaraan Taekwondo Tingkat Pelajar

Beritarafflesia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dan berbagai pihak terkait, menggelar kejuaraan taekwondo tingkat pelajar yang akan berlangsung pada 15-17 Juli mendatang.

Kejuaraan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar juga bertajuk Piala Walikota di tahun 2022. Untuk kategori yang dilombakan ada dua kelas yakni kyorugi dan poomsae.

Baca Juga  Terhitung 1.269 E-KTP Telah Tercetak Belum Diambil Warga

“Untuk jumlah peserta saat ini berjumlah 380 dan besar kemungkinan bertambah hingga pendaftaran ditutup. Pertandingan ini diikuti para pelajar se-Provinsi Bengkulu,” ungkap Kadispora Sutapa, Rabu (13/07/22).

Sutapa mengungkapkan, kejuaran taekwondo tingkat pelajar ini juga dalam rangka mengasah kemampuan, menambah jam terbang dan mental bertanding para atlet taekwondo Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Tingkatkan Minat Baca di Kalangan Masyarakat, Pemkot Lakukan Perpustakaan Keliling

“Ini sebagai ajang unjuk gigi dari mereka untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Bengkulu. Kami harapkan seluruh peserta dapat mengikuti lomba secara sportif serta menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tutup Sutapa.

Share

Tinggalkan Balasan