Pemkot Bersama Walikota Helmi : Ayo Salat Jumat Berjamaah, Insya Allah Ada 1000 Nampan Makan Siang

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Walikota Helmi Hasan tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk salat Jumat berjamaah di Masjid Agung At Taqwa. Seperti biasanya, Pemkot bersama

pengurus masjid akan menghidangkan makan siang gulai teruntuk para jamaah.

“Kepada seluruh adik sanak Kota Bengkulu tercinta, kepada seluruh muslimin – muslimat, mukminin – mukminat, dimanan pun berada. Ayo kita salat di Masjid Agung At Taqwa. Insya allah 1000 nampan makan siang akan kita hidangkan,” ujar Helmi, Jumat (6/1/23).

Baca Juga  Antusias OPD Makin Meningkat Dalam Program Khatam Besamo

Seperti yang kita ketahui, kegiatan Jumat berkah ini digalakkan Helmi sejak 2019 lalu. Salah satu tujuannya adalah untuk menyatukan umat muslim dari berbagai kalangan. Dan juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan warga Kota Bengkulu.

“Bahagia itu sederhana, bahagia itu bukan karena jalan tol bagus, bahagia itu bukan karena kita punya pabrik banyak melainkan bahagia itu saat kita saling berbagi, bersatu dan bahagia itu ketika kita religius dengan cara memakmurkan masjid dengan melakukan berbagai kegiatan seperti makan bersama ini,” tambahnya.

Baca Juga  Pada Bulan Ramadhan Baznas Kota Bengkulu Telah Siapkan Beberapa Program Termasuk Bagi-Bagi Sembako

Makan-makan bersama ini pastinya menjadi momen istimewa karena semua lapisan masyarakat berkumpul, tak perlu menu yang mewah. Karena makan bersama apapun makanannya pasti jadi spesial kalau dibalut dengan suasana kekeluargaan.

Animo masyarakat ini menjadi semangat baru Pemkot Bengkulu dalam membuat program-program yang bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga  Sebanyak 29 Belita dari KPM PKH Kota Bengkulu Terima Makanan Tambahan 

Ia berharap, Jumat berkah menjadikan masyarakat beserta pemerintah dapat satu hati dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat atas beberapa program dan pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan ke depan. Pemerintah menyadari perlu adanya dukungan semua masyarakat untuk mewujudkannya,” pungkasnya.(BR1)

 

Share

Tinggalkan Balasan