Pemkot Harapkan Kontribusi Stakeholder, Turut Sukseskan HUT  Yang Ke-304 Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan melalui Kadis Kominfo Gitagama Raniputera berharap berbagai stakeholder turut menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-304 Kota Bengkulu Maret mendatang.

Karena sejatinya Kota Bengkulu bukanlah milik pemerintah saja, melainkan milik bersama seluruh masyarakat kota, termasuk di dalamnya para stakeholder.

“HUT kota ini bukan punya pemerintah saja, bukan hanya ASN, PTT saja. Bukan pula punya Walikota dan Wawali tetapi milik semua warga Kota Bengkulu. Dalam hal ini kami mengimbau, mengetuk, kepedulian dan peran aktif semua stakeholder, entah itu dari swasta, BUMN atau individu sekalipun untuk bersama-sama, bahu-membahu menyukseskan rangkaian HUT kota,” ujar Gita saat ditemui, Kamis (16/2).

Baca Juga  Pertama se-Indonesia, Pemkot Bengkulu Cairkan Sertifikasi Guru Triwulan IV

Dirinya pun benar-benar berharap besar atas kontribusi dari semua pihak, sehingga HUT kota nanti bisa menjadi semacam ajang silaturami dan sinergi ke depan untuk sama-sama membangun Kota Bengkulu yang lebih baik.

Baca Juga  Wawali Ajak Masyarakat Gotong Royong Setiap Minggu Sekali Usai Lebaran

Tak lupa, Gita mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk memeriahkan rangkaian HUT kota dengan mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan Pemkot Bengkulu.

“Ayo warga Kota Bengkulu mari kita sama-sama datang ke kota merah putih di kelurahan pekan sabtu. Mari kita sama-sama lihat, ramaikan dan meriahkan rangkaian HUT Kota,” tuturnya.

Baca Juga  Peringatan HKG TP PKK Ke-52 Tingkat Kota Bengkulu 2024

“Nah disana nanti akan ada lomba lato-lato dunia, ada festival band dunia, ada festival layang-layang dan kemudian ada pentas seni budaya etnis yang nanti akan diadakan. Selain itu, ada juga tablig akbar dimana akan menghadirkan Buya Yahya dan Ustaz Deri sulaiman, dan insya allah akan ditutup dengan konser band papan atas,” sambungnya.(ta)

 

Share

Tinggalkan Balasan