Pentingnya Peran Media, Fatayat NU Silaturahmi ke SMSI Bengkulu

Pentingnya Peran Media, Fatayat NU Silaturahmi ke SMSI Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Pimpinan Wilayah Fatayat Nanhdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu, Sabtu (5/2/2022) siang. Dalam kunjungannya bersama sejumlah pengurus PW Fatayat NU yang dipimpin Fatrica Syafri itu, diterima oleh Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo.

Disampaikan Fatrica, Fatayat NU menyadari pentingnya peran dan fungsi media massa dalam mendukung, membangun, menjaga, dan memajukan citra atau reputasi organisasi di mata masyarakat. Oleh sebab itu, Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bengkulu merekatkan kembali hubungan dengan media massa  khususnya media online, melalui silaturahmi.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Rohidin Ajak Lestarikan Seni Budaya rejang

Organisasi Badan Otonom NU itu kedepan akan bersinergi dengan media-media yang tergabung di SMSI, dalam rangka mendukung program kerja Fatayat NU Bengkulu.

“Kita sadar betul media berperan penting dalam penyebarluasan informasi. Fatayat NU memiliki sejumlah program kedepan yang akan kita sinergikan dengan media massa, khususnya yang tergabung di SMSI. Selain itu, kita memandang penting untuk bersama-sama membangun dan mengawal isu kebangsaan dalam melawan intoleransi, radikalisme dan pembangunan karakter generasi muda, khususnya kaum perempuan,” kata Fatrica.

Baca Juga  IAIN Jadi UIN, Sultan: Alhamdulillah, Akhirnya Perjuangan Panjang Tersebut Membuahkan Hasil

Fatrica juga menekankan pentingnya sinergi dalam menangkal informasi hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

Sementara itu, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, organisasi Fatayat NU merupakan bagian penting yang berhak mengambil peran dalam mengisi pembangunan. Fatayat yang merupakan wadah kaderisasi perempuan NU, kedepan akan menjadi tumpuan harapan bagi NU, khususnya dibidang pemberdayaan perempuan.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Prioritaskan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan Masuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan

SMSI Bengkulu menyambut baik sinergi dengan Fatayat NU dan siap mendukung berbagai program Fatayat NU kedepannya.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan