Perayaan Kuliner Imlek,Walikota Harapkan Masyarakat Harus Produktif

Perayaan Kuliner Imlek,Walikota Helmi Hasan Harapkan Masyarakat Harus Produktif dalam menjalankan setiap Usaha

Kota Bengkulu,Betitarafflesia.com– Perayaan dan Kuliner Imlek yang selenggarakan oleh pihak Bencoolen Indah Mall (BIM) selama 10 hari resmi ditutup oleh walikota Helmi Hasan, Minggu, (23/1/22).

Dalam sambutan Walikota Helmi Hasan mengharapkan agar masyarakat Bengkulu harus selalu produktif disetiap menjalankan usahanya, jangan hanya selalu memikirkan kerja tapi bagaimana harus untuk terus berusaha.

Baca Juga  Koordinasi ke Kemenhub Pusat, Walikota Helmi Ajukan Perbaikan Sarana dan Prasarana Transportasi

apa lagi didalam memenuhi geliat ekonomi ditengah masyarakat Pemerintah sudah menyalurkan dana melalui program, ” Satu Milyard Satu Kelurahan ( Sami Sake), serta menyediakan tempat – tempat untuk berusaha, ” ungkap Walikota.

” Pemerintah Bengkulu ingin generasi muda harus punya Visi yang besar, tidak menjadi orang  hanya berfikir bekerja, tapi berfikir bagaiman bisa menghasilkan sebuah usaha, agar semua orang bisa bekerja disana, ” Tegas Walikota.

Baca Juga  Kominfosan Kota Bengkulu Berbagi Ilmu Dengan Dinas Kominfo Kota Solok

Walikota  Helmi Hasan juga merasa bangga dan salut kepada penggiat UMKM yang ikut dalam pelaksanaan Kuliner Imlek, ” Selama 10 hari sudah menghasilkan transaksi keuangan sekitar Rp. 200.000.000,-, “.

” Mudah – mudahan dalam setiap ivent  UMKM yang ada di Kota Bengkulu harus diikut sertakan sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh setiap UMKM dan masyarakat, “.

Baca Juga  Disambut Baik Oleh Masyarakat, Capres No Urut 02 Berkampanye di Kota Bengkulu

Tidak ketinggalan pula dalam acara penutupan perayaan dan Kuliner Imlek di tampilkan atraksi bela diri Hapkido dari Lanal Bengkulu, Ketua Harian Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Iryanka, CEO BIM Irwan Saputra, Kadis Perindak Bunang, HR serta rekan Media.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan