Persiapan Menuju Pemilu 2024 ,DPD Golkar Seprovinsi Bengkulu Gelar Koordinasi dan Silaturahmi

Persiapan Menuju Pemilu 2024 ,DPD Golkar Seprovinsi Bengkulu Gelar Koordinasi dan Silaturahmi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Seprovinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan Koordinasi dan Silaturahmi, dalam rangka pemantapan untuk menuju kemenangan pada pesta demokrasi di Pilpres, Pileg, serta Pilkada pada pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Mercure Kota Bengkulu, pada Sabtu (26/03/2022).

Pada acara koordinasi dan silaturahmi ini, turut dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Golkar yang berasal dari Kabupaten/Kota, Ormas Pendiri Partai, Organisasi Sayap Partai, serta Organisasi-Organisasi yang didirikan Partai, dan dibuka langsung oleh Ketua DPD partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Baca Juga  Wagub Rosjonsyah Mintak Tingkatkan Kualitas Ibadah, Wujudkan Keberkahan Sambut Bulan Ramadhan

Ketua DPD partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, MMA ,memberikan apresiasi kepada seluruh panitia  kegiatan, dan ada beberapa poin yang menjadi catatan dalam peran partai politik terhadap aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada panita, yang telah menuyusun kegiatan ini hingga menjadi sukses. kemudian Partai Golkar ini merupakan saluran demokrasi yang paling efektif  dan dilindungi Undang-Undang. Partai politik adalah pelaku dari sebuah kegiatan pesta demokrasi di semua jenjang. Sehingga mengharuskan kita semua jajaran pengurus partai di daerah, baik yang duduk di Eksekutif maupun Legislatif membesarkan partai ini dengan baik dan profesional. Pertama dalam hal bagaimana betul-betul dapat menyerap aspirasi masyarakat, baik dengan cara merespon isu-isu dari semua tingkatan, sehingga masyarakat dapat menilai kualitas kita,” Ujar Rohidin.

Baca Juga  Hasil Karya Lokal, Derta Rohidin Tampilkan Perajin Terbaik Bengkulu Pada Pameran Kriyanusa Tahun 2023

Gubernur Bengkulu Ke-10 ini juga menekankan kepada jajaran kepengurusan di setiap tingkatan untuk tetap solid dalam melaksanakan tugas, demi untuk kemajuan partai.

“Dari semua kegiatan kepartaian, simbol-simbol partai atau atribut-atribut partai harus muncul. Untuk yang paling real simbol partai itu adalah Aktornya. Foto ketua umum Bapak Airlangga Hartarto itu harus kita munculkan. Saya bisa berdiri disini itu karna ada nya Airlangga Hartarto. Airlangga Hartarto ini adalah merupakan petinggi Golkar, Golkar adalah Airlangga Hartarto.  itu tidak bisa ditawar-tawar lagi,Tetap Harga Mati” Tegas Rohidin Mersyah”(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan