Pj Walikota Bengkulu dan Forkopimda Ikuti Salat Ied di Masjid Merah Putih

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama unsur Forkopimda serta jajaran Pemkot Bengkulu mengikuti salat idul fitri 1445 H di Masjid Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Rabu (10/4/2024).

Salat idul Fitri di Masjid Merah Putih ini perdana dilakukan, sejak dirinya (Arif, red) menjabat Pj Walikota.

Pj Walikota Bengkulu dan Forkopimda Ikuti Salat Ied di Masjid Merah Putih.

Pada momen ini, bertindak sebagai imam dan khatib pada pelaksanaan salat Ied di Masjid Merah Putih yaitu Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd yang juga merupakan teman akrab Pj Walikota.

Baca Juga  Plt Walikota Sambut Kunker Dari Plt Bupati Kabupaten Sarolangun

Berdasarkan pantauan tim MC Kota Bengkulu, masyarakat begitu antusias hadir dan mengikuti salat idul fitri di Kota Merah Putih. Dikesempatan ini, Arif mengaku bersyukur salat Ied di masjid itu berjalan lancar dan dipenuhi ribuan jemaah.

Baca Juga  Marak Modus Penipuan,Kabid Humas Polda Bengkulu Imbau Masyarakat Waspada dan Hati-hati
Pj Walikota Bengkulu dan Forkopimda Ikuti Salat Ied di Masjid Merah Putih.

Di kesempatan ini, Arif mengucapkan terima kasih kepada para jajarannya dan masyarakat yang kompak memaknai bulan ramadan dengan baik melalui berbagai program yang digalakkan selama ramadan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

Di momen idul Fitri ini, tak lupa Pj Walikota Arif mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Baca Juga  Provinsi Bengkulu Kembali Menorehkan Prestasi, Raih Anugerah Reksa Bandha 2022
Pj Walikota Bengkulu dan Forkopimda Ikuti Salat Ied di Masjid Merah Putih.

“Semoga Allah memberi rida untuk Kota Bengkulu. Kita (Pemkot) terus berusaha menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” ujar Arif.

Terakhir, Arif mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik itu TNI, Polri, Kejaksaan dan stakeholder lainnya dalam membantu Pemerintah menciptakan suasana kondusif selama ramadan 1445 Hijriah.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan