PMI Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir, Wawali Harap Warga Tetap Bahagia

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di RT 01 Kelurahan Bentiring, Sabtu siang (03/09/22).

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di RT 01 Kelurahan Bentiring

Bantuan yang disalurkan berupa 65 Box Hygen Kit dan 22 Box Baby Kit. Bendahara PMI Kota Bengkulu Iryanka Aditya hadir langsung menyerahkan bantuan. Ia menyampaikan Ketua PMI Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan bantuan disalurkan dengan harapan warga tetap bahagia meskipun terdampak banjir.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Imbau Warga Tetap Jaga Prokes Saat Lebaran 2023

Iryanka didampingi Kepala markas Rezky Doanda mengatakan bahwa sinergitas dengan berbagai pihak untuk membahagiakan masyarakat merupakan tupoksi dari PMI itu sendiri.

“Kami dari PMI Kota terus berkolaborasi dengan semua pihak termasuk mendapat dukungan penuh dari PMI Provinsi Bengkulu untuk dapat membahagiakan warga kota yang terkena dampak banjir yang sedang melanda Kota Bengkulu,” ucapnya.

Baca Juga  Pemkot Apresiasi,SD Dan SMP Ikut Partisipasi Sukseskan Gerakan Sedekah Capai Rp 25 Juta

Sementara itu Kepala Markas PMI Kota Bengkulu Rezky saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama apalagi disaat bencana, dimana keberadaan PMI di garda terdepan menjalankan tugas yang mulia tanpa kenal pamrih. PMI Kota Bengkulu bersama para relawan selalu siap menjadi garda terdepan apabila masyarakat membutuhkan bantuan, sehingga sangat dirasakan betul kehadiran.PMI di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Rezky.

Baca Juga  Personel Damkar Turun Evakuasi Warga Perumahan Korpri,

 

Share

Tinggalkan Balasan