Prabowo- Gibran Raih Suara Terbanyak di Seluma, Jonaidi SP Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih ke Masyatakat Seluma

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP. MM

Seluma,Beritarafflesia.com- Pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang di selenggarakan secara serentak, mulai dari pemilihan  Presiden RI, DPR RI,,DPD RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten- Kota ternyata Partai Gerindra yang di Pimpin Prabowo Subianto menjadi Idolah Rakyat indonesia saat ini.

Terbukti, Partai Gerindra yang dipimpin orang terkuat sebagai ketua Umun ( Ketum) ini berhasil merebut hati rakyat indonesia,sehingga meraih suara terbayak di berbagai daerah saat Pemilihan Presiden Republik Indonesia (RI) pada 14 Februari 2024 Lalu.

Kendati demikian, kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Berpasangan dengan Gibran, ini memang sudah di targetkan oleh para ketua DPW dan Ketua DPC Partai Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu untuk mendukung sepenuhnya agar  menang dalam satu putaran.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma Jonaidi SP. MM menjelaskan, di  Kabupaten Seluma, pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran sementara tercatat meraih sebanyak 96.815 suara atau 75 persen, dari jumlah suara sah sekitar 129.102 se- Kabupaten Seluma.

Sementara pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar hanya memperoleh 16.999 atau 13, 16 persen. Serta paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD memperoleh 15.288 atau 11,85 persen.

” Alhamdulillah Pada Pemilih tahun 2024 ini, Pasangan pak Prabowo- Gibran di kabupaten seluma berhasil meraih suara terbanyak. Bahkan lebih unggul dari pasangan nomor urut 01 dan nomor urut 03. Maka dari itu,  saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma sangat bangga dan mengucapkan ribuan  terima kasih kepada masyarakat Seluma yang telah menentukan hak pilihannya untuk mendukung paslon Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.” Ucap Jonaidi SP, kamis siang ( 29/2/2024)

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Seluma yang mendukung pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 ini di Kabupaten Seluma.

“Saya memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat seluma yang telah bergandengan tangan untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 ini. dan sekali lagi saya mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Masyarakat Seluma yang telah ikut memenangkan Prabowo – Gibran di Kabupaten Seluma. ” Ujarnya

Jonaidi SP juga menyebut, atas nama jajaran DPC Partai Gerindra, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Seluma.

“Mari bergandengan tangan untuk membangun Seluma yang berkelanjutan. Mari lebur perbedaan yang selama ini terjadi. Jadikan perbedaan itu sebuah kekuatan untuk membangun Seluma yang berkelanjutan,” ujarnya.

Selain itu Politisi Muda ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang telah mempercayakan dirinya hingga tiga periode di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Insyallah saya tetap menjalankan amanah untuk mewakili masyarakat Kabupaten Seluma di DPRD Provinsi Bengkulu, ini ketiga kalinya. Sehingga perjuangan saya di DPRD Seluma akan terus maksimal untuk menuju pembangunan Seluma yang lebih baik lagi,”demikian imbuh Jonaidi.( Rn)