Sulit Dapatkan Air Bersih, Perumda Tirta Hidayah Langsung Bertindak

Bengkulu,Beritarafflesia.com –  Kelurahan Sukamerindu kesulitan untuk mendapatkan air bersih akibat bencana banjir yang melanda. Hal tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu. 

Perumda langsung mendroping air bersih dengan mobil tangki di kelurahan Sukamerindu tersebut. Ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari, Rabu (31/08/22).

Baca Juga  Sahabat Ganjar Pranowo "Serbu" Kediaman Walikota Helmi Hasan

“Sudah kita droping pakai mobil tangki, kalau masih ada yang membutuhkan silahkan hubungi Perumda Tirta Hidayah, tolong lampirkan alamat yang lengkap,” kata Samsu Bahari.

Sebelumnya, Lurah Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut Rendra Prajadinata mengungkapkan warganya mengeluhkan bahwa kesulitan mendapat air bersih.

Baca Juga  PJ Walikota Bengkulu Mengimbau ASN Masuk Kerja Sesuai Jadwal

“Warga sangat membutuhkan air bersih dan makanan karena warga yang terdampak banjir sudah tidak bisa lagi beraktivitas di rumah,” ucap Lurah Sukamerindu.

Kemudian ia juga mengatakan, di kelurahan itu setidaknya ada 166 KK yang terdampak banjir yang merendam rumah warga di sana sejak kemarin. Sebanyak 300 orang tercatat masih tinggal di pengungsian karena rumah mereka terendam banjir.

Share

Tinggalkan Balasan