UKM KI UIN Bengkulu Gelar Musyawara Besar

UIN Bengkulu, BeritaRafflesia.com – UKM Kerohanian Islam Melaksanakan Musyawarah Besar sekaligus pemilihan calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum UKM Kerohanian Islam UIN Bengkulu periode 2022/2023 mendatang. (27/02/2022)

Musyawarah Besar dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum UKM KI periode 2018/2019, Raifi Erando dan Muhammad Qhairuddin, serta domisioner UKM KI lainnya.

Baca Juga  Bupati Rejang Lebong, Hadiri FGD SPN Bersama Forkopimda

Sebagai Ketua Umum yang akan berakhir masa jabatannya, Muhammad Zikri mengungkapkan,tujuan dari Musyawarah Besar ini untuk membahas tentang aturan-aturan dari UKM KI dan juga pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum yang baru.

Ia melanjutkan, siapapun yang terpilih nanti agar amanah dalam menjalankan tugas, dan yang belum terpilih menjadi ketua umum dan wakil ketua umum tetap terus membantu sesama anggota , Pengurus, untuk membangun UKM Kerohanian Islam kedepan.

Baca Juga  Putra Rektor UIN Bengkulu Mepersunting Gadis Kepahiang

“Bagi yang mencalonkan diri sebagai ketua umum dan wakil ketua umum UKM KI sudah melakukan tahapan-tahapan dan syaratnya, seperti tes mengaji. Tentu tidak mudah mengedepankan diri untuk memimpin , nantinya akan sepenuhnya bertanggungjawab. Silahkan untuk peserta musyawarah besar memilih sesuai hati nurani yang bisa diajak bekerjasama untuk memajukan UKM Kerohanian Islam ini.

Baca Juga  Sekda Tampung Keluhan Guru dan Gelar Rakor Bahas KBM Tatap Muka

Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar, harapan saya teman teman mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Setelah itu kita akan langsung membuka kepengurusan UKM Kerohanian Islam periode 2022/2033 berdasarkan syarat dan ketentuan yang akan di berikan”. ucapnya. (BR2) adv

Share

Tinggalkan Balasan