Warga Kelurahan Sawah Lebar Baru Dukung Paslon No. 03 Dedy-Agi

Bengkulu, Beritarafflesia. Com –  Tim Pemenangan Dedy – Agi  melakukan silaturahmi bersama warga dan juga menjaring aspirasi warga di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kota Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Basuki Rahmat RT 4 Kota Bengkulu, tepatnya di rumah Suhartono, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Suhartono. Pada Senin, (14/10/2024).

“Kegiatan ini ajang silaturahmi, selain itu langkah ini merupakan bagian dari upaya menyerap masukan dan harapan warga kota bengkulu khususnya warga disini guna menyusun program kerja yang relevan bagi paslon kita ini,” katanya.

Baca Juga  Pertumbuhan Aset Syariah Bengkulu Tinggi secara Nasional, Gubernur Rohidin: Kesadaràn Masyarakat Mulai Tinggi

Masih Suhartono, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, mengajak masyarakat untuk bersatu dan mendukung pasangan calon (paslon) nomor 3, yaitu Dedy Hermansyah sebagai Calon Walikota dan Nuragiyanti Dewi Permatasari sebagai Calon Wakil Walikota Bengkulu. 

Baca Juga  Bupati Bersama Ketua DPRD Mukomuko, Pantau TPS Pilkades Serentak

Suhartono menegaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, aspirasi warga akan disampaikan, terutama terkait masalah banjir yang sering terjadi di wilayah tersebut. 

Ia berharap masukan ini dapat menjadi perhatian khusus bagi pasangan calon Dedy Hermansyah dan  Nuragiyanti Dewi Permatasari agar solusi konkret dapat diwujudkan jika mereka terpilih.

Baca Juga  Jalan Tol Bengkulu – Lubuk Linggau Lanjut

“Sesuai dengan slogan “Dedy – Agi Selalu di Hati,” kita berharap masyarakat bisa kompak dan solid dalam mendukung serta memenangkan pasangan calon tersebut. Dengan kebersamaan dan dukungan penuh, diharapkan Dedy Hermansyah dan  Nuragiyanti Dewi Permatasari  mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu,” tukasnya.

(Aidilia)

Share