Wawali dan Kapolresta Lakukan Kegiatan Silaturahmi Ramadan,  Berbaur Dengan Jemaah Masjid Baiturrahim Semarang

Bengkulu,Beritaraffllesia.com-Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistiyono tampak akrab dan bercengkrama dengan para jamaah Masjid Baiturrahim, Kelurahan Semarang, Kecamatan Sungai Serut, Kamis (13/4).

Di momen ramadhan ini, Deddy bersama Kapolresta memang sengaja hadir di berbagai rumah ibadah (Masjid) untuk menyapa dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah sekitar.

Jemaah Masjid Baiturrahim juga begitu antusias, yang mana masjid kesayangannya tersebut kehadiran tamu istimewa yakni Wawali Dedy dan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistiyono.

Baca Juga  DPRD kota Komisi I Rapat Dengan OPD,Bahas Program Kerja Pemkot

Dedy juga mengiyakan bahwasannya kehadiran dirinya dan jajaran bersama Kapolresta untuk memastikan wilayah Kota Bengkulu aman menjelang lebaran.

“Selama ini baru inilah Kapolresta dan Wawali datang silaturahmi serta buka bersama dengan masyarakat di Masjid Baiturrahim Semarang,” ungkap Dedy sembari bercanda.

Baca Juga  Melalui PSKBA, Kemensos RI Beri Dukungan Moril Korban Banjir Di Bengkulu

Ia pun mengapresiasi kinerja Kapolres Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistiyono meskipun terbilang baru di Kota Bengkulu.

Membalas sambutan Wawali, Kapolres Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistiyono mengatakan, dirinya dan jajaran memang sengaja hadir ditengah masyarakat demi memastikan keamanan, ketertiban di wilayah Kota Bengkulu.

“Kita hadir disini pertama ingin memastikan keamanan dan ketertiban wilayah Kota Bengkulu. Kemudian kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendekatkan diri dengan rumah ibadah (Masjid),” ungkap Aris.

Baca Juga  Kapolda Bengkulu Resmikan Polres Bengkulu Menjadi Polresta Bengkulu

Di Kesempatan itu, Aris juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan program-program Polres Bengkulu, apalagi yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Pada intinya, Wawali Dedy ingin sinergitas dan kolaborasi antar Pemkot, Polresta, masyarakat terus terjalin dan selalu beriringan agar terwujudnya Kota Bengkulu aman dan tentram.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan