Wawali  Dedy : Emak-Emak PKK Juga Harus Dukung Program Pemkot Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Rabu sore (8/2/23), penyerahan baju PKK Kelurahan Bentiring Permai dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Emak-emak yang hadir pun begitu senang dan berbondong-bondong mengucapkan terimakasih kepada Wawali Dedy atas pemberian baju tersebut.

Dedy didampingi Anggota DPRD Kota Dediyanto, Staf Ahli Pemkot I Made Ardana, Camat Muara Bangkahulu dan Lurah Bentiring Permai juga senang karena kebahagiaan emak-emak (masyarakat) merupakan tekad Pemkot Bengkulu.

Baca Juga  Promosikan Alun-alun Berendo, Shigor Bengkulu Langsungkan Try Out Akbar di Masjid At-Taqwa

Kemudian Dedy memberikan arahan kepada emak-emak, salah satunya meminta rombongan PKK turut membantu dan mendukung program Pemkot Bengkulu.

“Semoga dengan adanya seragam baru ini bisa menjadi penyemangat bagi ibu-ibu di Kelurahan Bentiring Permai, dan saya berharap ibu-ibu PKK bisa mendukung program pemkot. Contohnya kalau ibu-ibu mendapatkan informasi dari masyarakat tentang warga yang meninggal bisa langsung melapor ke pak lurah, biar nanti pak lurah melaporkan ke Walikota ataupun Wawali nanti dan insya allah kita ada datangi dan melakukan takziah,” jelas Dedy.

Baca Juga  Pemkot Colek RSHD, Dedy : Jangan Berpuas Diri, Tetaplah Berkarya Ciptakan Berbagai Inovasi

Dedy juga meminta emak-emak PKK untuk peka akan lingkungan sekitar, apakah masih ada tetangganya yang tak mampu dan membutuhkan uluran tangan pemerintah.

“Di Kota Bengkulu kita akan mengutamakan masyarakat yang kurang mampu. Siapa saja yang sakit langsung bawa ke rumah sakit, jangan pusing soal biaya soalnya kita bakal anggarkan dari dana pemerintah melalui program BPJS gratis,” mbuhnya.

Baca Juga  Beri Arahan Pegawai Diskominfo, Helmi Singgung Gaya Komunikasi Youtuber Mak Beti Hingga Alif Cepmek

Senanda dengan Wawali, Dediyanto juga berharap para emak-emak PKK dapat mendukung program Pemkot.

“Kita harus membaktikan diri sepenuhnya kepada masyarakat, jadi kita harus mendukung program-program itu semua,” pintanya.(ta)adv

 

Share

Tinggalkan Balasan