Wisata Pantai Kuwala Sejuk Dan Segar Bagus Untuk Tempat Berlibur

Kabupaten Bangka//Beritarafflesia.com

Dari Pantauan Media Indonesiapublik.com
Wisata Pantai Kuwala,JL.lintas timur desa air anyir kecamatan merawang kabupaten bangka provinsi kepulauan bangka belitung minggu (26/02/2023).

Pantai kuwala adalah salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi karna tempatnya begitu sejuk dan segar selain itu tiupan anginnya juga sepoi sepoi .

Dan tidak hanya itu pantai kuwala ini juga dihiasi dengan pondok pondok untuk bertedu. Menuru

Bapak Syam,selaku pengunjung wisata pantai kuwala warga masyarakat kota pangkalpinang dia mengatakan :

“Iya kami bersama rombongan keluarga dihari minggunya sering liburan mengunjungi pantai kuwala karna suasana pantai kuwala ini bagus anginnya sepoi sepoi dan juga kami lihat masyarakat dari manapun sering datang berkunjung ke pantai kuwala ” Ucapnya

Dari informasi yang didapat sewaktu team media investigasi kelokasi pantai tersebut”pantai kuwala ini banyak juga pengunjung pengunjungnya ada yang dari pangkalpinang,ada dari sungailiat,tapi yang pasti terkhusus dari masyarakat masyarakat Bangka Belitung”.

Lanjut :

Bapak Syam selaku pengunjung  pantai kuwala warga masyarakat kota pangkalpinang ini dia berharap,
Untuk kedepannya kalau bisa kawasan wisata pantai kuwala ini di luwaskan lagi khusus untuk parkir kendaraan roda dua maupun roda empat dan juga pondok pondoknya kalau bisa di bikin lagi masalahnya bukan kenapa karna pengunjung pengunjungnya juga ramai disetiap hari sabtu dan minggu,Ucap Tutupnya Bpk Syam

Editor :
Hend Ad