Bentuk Perhatian, Wawako Dedy Turun ke TKP Kebakaran Toko Khatulistiwa

Wakil walikota Dedy turun langsung ke TKP kebakaran Khatulistiwa 

Bengkulu, BeritaRafflesia.com- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung cepat tanggap setelah mendengar kabar Toko serba ada (Toserba) New Khatulistiwa yang beralamatkan di jalan KZ Abidin 1 Kota Bengkulu, Selasa (23/11/2021) pagi hangus dilalap si jago merah.

Baca Juga  Bersinergi Dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (Kkp), Lanal Bengkulu Gelar Serbuan Vaksinasi

Perristiwa kebakaran tersebut belum dapat dipastikan apa penyebabnya. Disini, Damkar langsung menurunkan 11 unit armada dan dibantu 1 unit water canon kepunyaan Polres Bengkulu.

“Ya, tim masih berusaha memadamkan api yang cukup besar. Kita mengerahkan 11 armada agar si jago merah cepat padam dan tak merembet ke bangunan lainnya. Dan kita juga berupaya menyelamatkan orang yang dikabarkan terjebak di dalam,” ujar Kadis Damkar Yuliansyah.

Baca Juga  Mendag Resmikan Gedung Komplek Perkantoran Merah Putih Kota Bengkulu 

Tak berselang lama, Wakil Wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi usai dari kegiatan asmara subuh terrlihat sudah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek keadaan sekitar dan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Baca Juga  Berikut Ini Rangkaian Kegiatan Yang Akan di  Meriahkan Hari Jadi Kota Bengkulu

Ia juga menghimbau kepada para petugas berhati-hati saat berupaya memadamkan si jago merah.

Berdasarkan laporan di lokasi kejadian, Damkar Pemkab Benteng juga ikut turun tangan membantu karena dikabarkan kobaran api masih besar dan adanya petugas damkar kota yang mengalami insiden.(Cw1)

Share

Tinggalkan Balasan