Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Minta Masyarakat  Gunakan Hak Pilih Dengan Baik 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Tepatnya 14 Februari 2024 nanti merupakan hari bersejarah bagi bangsa. Dimana pada hari itu kita akan melakukan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg).

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, dirinya menyebut masyarakat harus menggunakan hak pilih dengan baik. Karena baginya, satu suara itu penting sebagai arah 5 tahun pembangunan ke depan.

Baca Juga  DPRD Seluma Gelar Paripurna, Agenda Penyerahan Memori Jabatan Plh Bupati dan Dengarkan Pidato Bupati Terpilih

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara proporsional. Karena pemilu merupakan salah satu cara untuk menentukan arah pembangunan bangsa dan daerah,” ujar Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal, Selasa (23/1/2024).

Baca Juga  Hari Guru Nasional, Kadis DPK Provinsi Meri Sasdi : Guru Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Zainal juga, menghimbau masyarakat harus jeli, jangan sekedar melihat tampilan luarnya saja. Tetapi lihatlah jejak rekamnya, karirnya dan akhlaknya.

“Pilihlah wakil rakyat yang mampu membicarakan dan berani memperjuangkan kepentingan rakyat di hadapan eksekutif,” ucapnya.

Selain itu, terkait pula memilih Presiden dan Wakil Presiden, Zainal berharap masyarakat dapat memilih dengan jujur, adil dan tanpa tekanan.

Baca Juga  Sejumlah Honorer/ PTT Curhat Sampaikan Aspirasi Ke Anggota Dewan Provinsi Bengkulu

“Mari kita sukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang berkualitas. Karena pemilu akan menentukan arah pembangunan bangsa 5 tahun ke depan,” pungkasnya.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan