PJ Sekda Kota Bengkulu Sambut Hangat Kedatangan  Rombongan Dari PMMI 

PJ Sekda Kota Bengkulu Sambut Hangat Kedatangan  Rombongan Dari PMMI 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Eko Agusrianto menyambut hangat rombongan dari Perkumpulan Mitra Masyarakat Inklusif (PMMI), di Ruang Kerja Sekda Kota Bengkulu, Kantor Walikota Bentiring, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga  Momen Upacara Sumpah Pemuda Ke-95, Pj Walikota Apresiasi Polresta Bengkulu Telah Berhasil Bekuk Tersangka Begal Viral Kota Bengkulu
PJ Sekda Kota Bengkulu Sambut Hangat Kedatangan  Rombongan Dari PMMI

Dalam kesempatan ini, Eko berharap PMMI bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu terkait Disabilitas, diketahui PMMI sangat peduli akan hak-hak Disabilitas. Program-program PMMI berdampingan erat dengan program Pemkot Bengkulu yang sangat peduli dengan masyarakat Kota Bengkulu.

Baca Juga  Bersalin Gratis Lewat Program Hd Bersalin,Pulang Diantar Ambulans Gratis Pemkot

Perkumpulan Mitra Masyarakat Inklusif (PMMI) sebagai mitra Sarana Inklusif dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) Indonesia yang didukung oleh Program Kemitraan Australia-Indonesia Menuju Masyarakat Inklusif (INKLUSI) sedang melaksanakan rangkaian kegiatan Program Solider untuk memperkuat Inklusi Sosial untuk kesetaraan hak disabilitas.

Baca Juga  Pemkot dan BNN Kota Gelar Bimtek, Tekankan Generasi Muda Atasi dari Ancaman Narkoba

Sementara itu, PMMI juga menyampaikan program Strengthening Social Inclusion for Disability Equity and Rights (Soldier) saat ini telah berjalan memasuki bulan ke lima untuk di Kota Bengkulu.(br1)

Share