Satlantas Polres Kaur Berbagi Air Bersih di Padang Petron

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kaur memberikan bantuan sosial berupa air bersih kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan air bersih di Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan,Kabupaten Kaur, 6 September 2024.

Kegiatan bantuan sosial pemberian air bersih kepada masyarakat itu bekerjasama dengan Dinas Damkar Kabupaten Kaur.

Baca Juga  Jumlah Pemilih Capai 56 %, SMSI Minta Panwascam Rangkul Gen M dan Z Cegah Pelanggaran Pemilu

Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH melalui Kasat Lantas Polres Kaur Iptu Carles Efendi S.Sos mengatakan, bahwa inisiatif berbagi air bersih dengan masyarakat itu karena  di wilayah dataran tinggi mengalami kesulitan air bersih. Dimana, sudah lama tidak turun hujan. Air bersih yang dibagikan sebanyak 3.500 liter dibawa menggunakan mobil Damkar.

Baca Juga  Rapat Paripurna Anggota DPRD Kaur, Minta Pemkab Segera Menyikapi Permasalahan Tren Viral Kebakaran

“Bagi air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, menjelang HUT ke – 69 Polantas yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang,” ujarnya.

Disampaikannya, menanggapi hal ini respon masyarakat sangat positif. Mereka sangat senang dan mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukan oleh Polres Kaur.

Baca Juga  Solusi Jitu Helmi- Mian Bangun Pabrik Minyak Goreng, Untuk Naikan Harga Sawit

Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polres Kaur mempererat hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat langsung terhadap masyakarat dimana masyarakat sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih,” tuturnya.(BR1)

Share