Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu 2022, 6 Dewan Jaring Aspirasi dan Gelar Vaksinisasi Masal

Kota Bengkulu, BeritaRafflesia.com – Anggota Dewan Perwakialan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar reses dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, Sabtu (26/02/2022).

Reses Ketua Komisi III Hj. Baidari citra dewi, SH

Ketua RT 10 Deli Monte pada kesempatan itu menyampaikan usulan seperti pembangunan masjid, pemasangan lampu jalan dan usulan pengerukan drainase.

Reses Ketua Komisi III Hj. Baidari citra dewi, SH

Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu Menggelar Reses di di Kantor Camat Selebar Kota Bengkulu, Sabtu siang (26/02/22).

Suprianto menyampaikan, bahwa dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Di mana berbagai keluhan masyarakat perlu menjadi perhatian Pemerintah Kota Bengkulu.

Beragam permasalahan pun disampaikan, namun secara umum persoalan yang disampaikan masyarakat masih seputar permintaan perbaikan infrastruktur dan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Gelar Sosialisasi PP No 94 Tahun 2024, Guna Dorong Kinerja PNS Dalam Beri layanan Prima Pada Masyarakat
Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP

Reses Sutardi, SH.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi II Fraksi Golkar Kota Bengkulu Sutardi, SH menggelar reses dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, bertempat di Masjid Al Misbah, Sabtu (26/2/2022) malam.

Abadi Ramli dari RT 13 mengatakan pada kesempatan itu menyampaikan usulan  pemasangan lampu jalan dan pengaspalan jalan.

“Saya pertama kali pindah kesini dari tahun 2000 hingga kini belum diaspal dan di gang kami masih gelap, belum adanya penerangan, maka dari itu kami meminta perhatian dari anggota dewan dan pemerintah untuk merealisasikan aspirasi kami” Ungkapnya.

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Sutardi, SH di Masjid Al Misbah

Reses H. Ariyono Gumay, S.STP.

Baca Juga  Ketua BKOW Anita Rosjonsyah Provinsi Bengkulu Buka Expo Wedding Fair Mercure

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar reses dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, bertempat di kediamannya yang berada di Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu, (26/2/2022).

Warga memberikan beberapa pertanyaan berkaitan dengan program BPJS yang menjadi catatan oleh Ariono Gumay untuk menjadi prioritas program kerja beliau kedepan.

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu  H. Ariyono Gumay, S.STP di Kelurahan Padang Harapan

Reses Jaya Marta, S.Sos, MM.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar reses dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, bertempat di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Sabtu, (26/2/2022).

Mengenai permintaan masyarakat untuk menerbitkan sertifikat di kawasan TWA, Jaya Marta menyampaikan itu ada kaitan dengan status hukumnya.

“Kita harus dalami lagi, karena kaitannya dengan status disana, kalau memang itu statusnya TWA tentu tidak bisa di sertifikatkan, namun ini dalam usaha kita untuk mencapai keinginan masyarakat,” Tambah Jaya Marta.

Baca Juga  Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri Ajak Masyarakat Kawal Aktif Perhitungan Surat Suara Pemilu 2024
Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Jaya Marta, S.Sos, MM. di Kelurahan Lingkar Barat

Reses Solihin Adnan, SH.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar reses dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, bertempat di Kantor Camat Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu, (26/2/2022).

Seperti disampaikan warga Kelurahan Kebun Dahri, Yesi bahwa persoalan pengangkutan sampah di dalam kontainer kawasan Pasar Minggu sering lalai diangkut petugas DLH.

“Baru beberapa hari baru diangkat sampahnya dan pemindahan sampah, bahkan dilakukan oleh petugas kebersihan, yang seharusnya kontainernya langsung dibawa petugas DLH,” ungkap Yesi, Sabtu, (26/2/2022).

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Solihin Adnan, SH di Kantor Camat Ratu Agung Kota Bengkulu

(ADV)

 

Share

Tinggalkan Balasan