Pj Bupati Apriyadi Ajak Masyarakat Muba Terus Introspeksi Diri dan Selalu Menebar Kebaikan

MUBA,Beritarafflesia.Com-Tahun Baru Islam memberikan kesempatan bagi umat Muslim untuk merenungkan perjalanan hidup mereka, mengintrospeksi diri, dan melakukan tindakan taubat.
Momen ini harus membangkitkan kesadaran akan kehidupan yang singkat di dunia, dan pentingnya memperbaiki diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Demikian dikatakan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H bersama dengan masyarakat Kabupaten Muba, Selasa (26/7/2023), di Pendodpoan Griya Bumi Serasan Sekate.
Acara dirangkai dengan Pelanatikan Pengurus DPD Forum Pondok Pesantren Sumatera Selatan (FORPESS) Kabupaten Muba Masa Khidmat 2022 – 2026.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Reses,Warga Keluh Pembangunan Yang Belum Tuntas
Pj Bupati Apriyadi Ajak Masyarakat Muba Terus Introspeksi Diri dan Selalu Menebar Kebaikan

Juga, Pelantikan Pengurus DPD Jam’iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Muballighoh (DPD JPPPM) Kabupaten Muba Masa Khidmat 2022 – 2027.

Disampaikan Pj Bupati Apriyadi, Tahun Baru Hijriyah adalah Tahun Baru Islam yang jatuh tepat setiap  tanggal 1 Muharam.
Oleh karena itu, dalam menyambut tahun baru islam ini, marilah kita sambut dengan meriah dan disemarakkan dengan kegiatan-kegiatan yang penuh dengan manfaat seperti yang kita laksanakan pada hari ini.

Baca Juga  Gubernur Rohidin : Sebuah Penghargaan Atas Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Bengkulu

“Saya mengajak kita semua untuk melakukan intropeksi diri, menengok lembaran hidup kita di tahun yang lalu. Seberapa banyak amal sholeh yang telah kita perbuat dan seberapa besar amal buruk yang terlanjur kita lakukan.

Baca Juga  Walikota Bengkulu Angkat Bicara Mengenai Maraknya Penipuan Mengatas Namakan Dirinya

“Di Awal tahun baru yang baik ini, marilah kita berhijrah, dari yang buruk menjadi yang baik dan dari yang baik menjadi lebih  baik lagi, sehingga lembaran hidup kita  di tahun baru ini pun menjadi lebih baik dan sempurna dari tahun – tahun sebelumnya,” tutur Apriyadi.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan