Anggota DPRD Provinsi Zulasmi Octarina Aktif Dengar dan Tampung Aspirasi Masyarakat

 Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina, secara aktif mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat Desa Air Bening, Kabupaten Rejang Lebong. 

Dalam pertemuan tersebut, beberapa keluhan signifikan diungkapkan, menunjukkan keterlibatan Zulasmi Octarina dalam membantu mewujudkan perubahan positif di wilayah tersebut. Rabu, (31/1/24)

Terkait dengan sarana dan prasarana di sekolah, Zulasmi Octarina menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kondisi pendidikan di wilayah tersebut dan memperjuangkan peningkatan fasilitas di sekolah-sekolah setempat, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi generasi penerus.

Dalam hal bantuan dana untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pengusaha kecil di Desa Air Bening mengeluhkan minimnya bantuan yang mereka terima. Zulasmi Octarina berjanji akan menjadi advokat dalam upaya peningkatan bantuan dana UMKM, dengan harapan dapat memberikan dorongan ekonomi yang signifikan bagi pelaku usaha kecil di desa tersebut.

Selain itu, masyarakat juga menyuarakan kebutuhan akan bantuan untuk pengembangan masjid. Zulasmi Octarina menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan bantuan yang sesuai guna mendukung pembangunan dan pemeliharaan tempat ibadah, dengan harapan dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan memajukan aspek kehidupan beragama di Desa Air Bening.

Dengan pendekatan inklusif dan komitmen yang kuat, Zulasmi Octarina memastikan bahwa setiap aspirasi masyarakat diperhitungkan dan menjadi perhatian serius. Langkah-langkah ini diharapkan akan membuka pintu untuk transformasi positif dalam berbagai sektor di Desa Air Bening, mendorong kesejahteraan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.(BR1)