Danrem 045/Gaya Terima Cendramata Dari Panitia Natal Oikoumene Babel 2022

 

Pangkalpinang//Beritarafflesia.com

Umat Kristiani Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Babel melalui Panitia Natal Oikoumene tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA atas kesuksesan dan kelancaran perayaan Natal Oikoumene Babel yang puncaknya dilaksanakan 20 Januari 2023 lalu.

Wujud nyata ucapan terima kasih tersebut dengan memberikan piagam ucapan terima kasih, yang di berikan langsung oleh Sekretaris Umum panitia Natal Oikoumene Se-Babel Letkol Chb Paruhum Robinson. P. Silalahi, S.Kom mewakili Ketua Umum panitia Harli Siregar Senin 27/02/2023 di ruang kerja Danrem.

Dalam kepanitiaan Natal Oikoumene Babel tahun 2022 ini Danrem sebagai Penasehat Natal Provinsi dan beberapa Personel Korem lainnya terlibat sebagai panitia Natal antara lain Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung sebagai Ketua I dan personel lainnya di berbagai Seksi kepanitian.

Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan mengatakan Keterlibatan para personel Korem 045/Gaya tersebut berkat dukungan dari Danrem yang memerintahkan prajurit yang beragama Kristiani untuk mensukseskan acara tersebut baik itu di bidang kepanitiaan maupun bidang lainnya.

Kapenrem menambahkan pada acara puncak perayaan Natal Oikoumene yang di adakan di GOR Sahabudin 20 Januari 2023 lalu Danrem juga menyapa dan mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Babel yang merayakannya melalui video testimoni.

Acara tersebut berjalan aman dan lancar yang dihadiri oleh 5000 lebih umat kristiani Se-Babel yang terdiri dari masyarakat umum, TNI/Polri dan ASN yang bertemakan “Maka Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12).

•(R.H. Penrem 045/Gaya).