Dedy Wahyudi : Pilkada 2024, PAN Optimis Akan Pimpin Bengkulu

Bakal Calon Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi 

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Helmi Hasan SE bersama Kadernya terus mematangkan strategi untuk menjadi pemimpin saat pertarungan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan di selenggarakan Rabu 27 November 2024 mendatang.

Seperti yang di sampaikan Mantan Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedi Wahyudi, S.E., M.M yang merupakan bakal calon walikota Bengkulu terkuat pada Pemilihan Walikota Bengkulu tahun 2024 ini mengungkapkan, saat ini Partai PAN baik di DPW maupun DPD kota,kabupaten bersama tim pemenangan mulai fokus untuk bekerja keras, supaya pilgub dan pilwakot mendatangan PAN menjadi tolak ukur bagi masyarakat Bengkulu

Baca Juga  Ultah Walikota Helmi Hasan Ke-42, Mendapatkan Surprise Anak-Anak Yatim

” Alhamdulillah sesuai mandat dari Ketua umum (Ketum) PAN pusat, pemilihan Gubernur dan  Wali Kota Bengkulu satu paket. Maka dari itu semua kader PAN baik Provinsi/ kota dan Kabupaten untuk sama- sama bekerja keras mambangun komunikasi terhadap toko masyarakat, toko adat, dan lain- lain, supaya saat pertarungan di kontestasi pilkada bulan september 2024 mendatang PAN menduduki posisi pertama ‘ kata Dedy Wahyudi, pada kamis (9/5/2024)

Baca Juga  Kejari Bengkulu Penyelenggara Pelayanan Publik, Raih Peringkat Terbaik 2 Nasional

Kendati demikian, meski Bakal Calon Walikota terkuat, Dedy Wahudi juga tak terlepas dari tanggungjawab,  sebagai kader PAN  dirinya tetus berjuang agar Helmi Hasan menjadi pemimpin di Provinsi Bengkulu. Karna menurutnya jika Helmi Hasan menjadi Guburnur, Ia pastikan tidak hanya masyatakat bahagia,,tapi program nyata, seperti pembangunan Bengkulu secara merata segera di wujudkan.

Baca Juga  Capaian Kinerja Seksi Intelijen Kejari Bengkulu Tahun 2022

” Kita berharap semua kader PAN yang mengikuti pemilihan legislatif lalu, agar tetap kompak dan semangat untuk memenangkan Ketua DPW PAN  Helmi Hasan pada Pilgub, dan Pemilihan Walikota Bengkulu mendatang. kita juga yakin, jika masyarakat memilih orang yang tepat sebagai Pemimpin, Bengkulu pasti maju. Karna selama saya mendampingi bang Helmi Hasan, program Pembangunan dan APBD untuk Rakyat selalu kami proritaskan” Demikian tutup Dedy Wahyudi.” (BR1)

Share

Tinggalkan Balasan