DPRD Seluma Dukung Warga Tunda Bayar Listrik

Seluma,Beritarafflesia.com-Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca meminta masyarakat ikut protes terhadap pemadaman listrik yang tidak menentu di Kabupaten Seluma.

Menurut Nofi, DPRD selaku wakil rakyat, turut prihatin dengan kondisi listrik di kabupaten Seluma yang terus menerus menjadi masalah setiap tahunnya.

“Saya selaku ketua DPRD mendukung dan siap dukung jangan bayar dulu listrik. Sakit mendengar keluhan masyarakat terus menerus khususnya di ibu Kota Tais, ” kata Nofi, belum lama ini.

Baca Juga  Ketua DPRD Seluma Tunda Pembayaran Listrik, Kinerja PLN Tais sangat Buruk

Adv

Menurut Nofi, selama ia menjabat sudah 4 kali pergantian pimpinan PLN Tais. Namun kondisi listrik di Seluma tetap tidak ada perubahan. DPRD bahkan telah mendatangi kantor pusat PLN di Jakarta. Hanya saja, tetap tidak ada perubahan berkaitan dengan pemadaman listrik yang tidak menentu.

Baca Juga  Innalilahi wainailaihi rojiun,Anggota DPRD Seluma Meninggal Dunia
Berkat Walikota – Wawali, Lapas Kelas II A Bengkulu Miliki Izin Operasional Klinik Pratama

“PLN seluma rugikan pelanggan kota Tais, Seluma utara, Seluma Selatan, Timur, Barat. Perkantoran miliyaran rupiah alat elektronik banyak rusak. Juga rugikan UMKM yang ada di kota Tais, ” tegas Nofi.

Nofi menyampaikan, DPRD bersama eksekutif akan menyurati manager PLN UP3 Bengkulu untuk menyelesaikan permasalahan listrik di Seluma. Dengan harapan, listrik tidak lagi menjadi keluhan masyarakat.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan