Fatrica Syafri Lantik Pengurus Cabang Fatayat NU Bengkulu Utara

Fatrica Syafri Lantik Pengurus Cabang Fatayat NU Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com – Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bengkulu utara masa khidmat 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua PW fatayat NU Provinsi Bengkulu oleh Sahabat Fatrica Syafri, M.Pd.I. Pelantikan dilaksanakan di Gedung PCNU Desa Gunung Agung Kota Arga Makmur Kab Bengkulu Utara, Minggu, (28/08/2022).

Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bengkulu Utara dipimpin oleh sahabat Safrotul Mutmainnatul Azizah, S.Pd, Wakil Ketua 1 Nita Nagasari, Wakil Ketua 2 Silvia Tiara Siska, S.Pd, Sekretaris Yosi Sumarni, Sekretaris 1 Fia Alfiatus Salamah, Sekretaris 2 Dwi Sapta Nadila Putri dan Bendahara Rike Handari.

Baca Juga  Pengusaha Sektor Perikanan di Bengkulu Utara Sumbang 1,3 Milyar untuk Pembangunan Masjid

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara yang diwakili Kabag Kesra Sekdakab Kadino, S.Sos dan undangan diantaranya Kapolres Bengkulu Utara, Majelis Ulama Indonesia (MUI) BU, Kepala Kemenag BU, Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama lengkap dengan banomnya, perwakilan dari Dosen STIESNU dan undangan tokoh masyarakat dan tokoh organisasi perempuan yang berada di Bengkulu Utara.

Pelantikan ini mengusung tema “Bekerja Profesional, penuh tanggung jawab, tidak meninggalkan petuah para pendahulu Nahdlatul Ulama dan tidak lupa, mendoakan kepada arwah para pejuang pendiri bangsa dan siap mempertahankan NKRI”.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Ke Mapolres BU, Kapolda Bengkulu Berikan Apresiasi Penanganan Covid 19
Fatrica Syafri Lantik Pengurus Cabang Fatayat NU Bengkulu Utara

Dengan pelantikan PC Fatayat NU Bengkulu Utara, Mba Iin sapaan akrab Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Bengkulu Utara berharap pengurus Fatayat NU Kabupaten Bengkulu Utara akan profesional dalam bekerta serta bertanggung jawab dalam menjalankan program-program yang akan diprogramkan oleh pengurus masa bakti 2022-2027.

Dalam kegiatan ini setelah melantik Ketua PW Fatayat NU Provinsi Bengkulu berharap setelah dilantik pengurus segara bekerja dan berkhidmat dengan ikhlas di Fatayat NU “karena organisasi ini bukan organisasi dan akan banyak menghasilkan uang malah pengurus akan banyak mengeluarkan uang pribadi mereka,” katanya.

Baca Juga  Wakil Bupati BU Lakukan Pengukuhan Pengurus UMKM Kecamatan Padang Jaya

Program dalam waktu dekat saya berharap PC Fatayat NU kabupaten Bengkulu Utara dapat segera membentuk PAC, Ranting hingga anak ranting serta melaksanakan Latihan Kader Dasar (LKD). Dengan begitu fatayat akan membumi dan berdaya di kabupaten Bengkulu Utara, ungkap Fatrica.

Pada acara tersebut Bupati Bengkulu Utara atau yang mewakili Kabag Kesra Sekdakab Kadino, S.Sos mengharapkan agar Fatayat bekerja dengan sungguh-sungguh dan supaya dapat segera berkordinasi dengan pemerintah daerah dan kordinasi dengan instansi terkait.(Yugo)

Share

Tinggalkan Balasan